Minggu, April 21, 2024
Lainnya
    Berita66 Titik Bengkel Siaga Suzuki Hadir Menemani Perjalanan Mudik 2024

    66 Titik Bengkel Siaga Suzuki Hadir Menemani Perjalanan Mudik 2024

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan layanan Bengkel Siaga Suzuki untuk mobil dan sepeda motor yang tersebar di 66 titik di wilayah Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali

    News.OLX – Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub) memprediksi puncak arus mudik tahun ini terjadi di tanggal 5-7 April 2024 dan puncak arus balik pada tanggal 14-15 April 2024.

    Arus mudik dan balik Lebaran tahun ini melibatkan hingga 18,3% atau setara dengan 35,42 juta orang menggunakan mobil pribadi dan 31,12 juta orang menggunakan sepeda motor.

    Menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para pemilik mobil Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan layanan Bengkel Siaga untuk mobil dan sepeda motor yang tersebar di 66 titik di wilayah Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali selama 10 hari, mulai dari 5 hingga 14 April 2024 mendatang.

    Selain itu, khusus di muism mudik tahun ini, PT SIS juga memiliki Emergency Rest Area atau posko perbaikan yang berlokasi di rest area strategis di sepanjang jalan tol lintas Jawa.

    “Perjalanan mudik lebaran telah menjadi tradisi yang dilakukan oleh masyarakat yang merayakan Idul Fitri. Selama perjalanan mudik ini, Suzuki membuktikan komitmennya untuk mendampingi dan memberikan pelayanan terbaik melalui kehadiran Bengkel Siaga Suzuki 2024. Selain bengkel siaga, layanan Halo Suzuki Mudik Assistant yang beroperasi 24 jam juga siap siaga untuk menolong pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat. Sebanyak 56 outlet Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 outlet untuk sepeda motor telah disiapkan untuk menyambut perjalanan berharga pelanggan setia kami,” terang Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2024).

    Selama 10 hari, Bengkel Siaga Suzuki tersedia dengan jam operasional yang beragam yaitu 29 outlet siap melayani selama 24 jam, 12 outlet yang melayani selama 16 jam dan 15 outlet yang beroperasi selama 11 jam untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

    Bagi pelanggan mobil Suzuki yang berada di jalan tol dan membutuhkan bantuan darurat dapat pula mengunjungi Emergency Rest Area 24 jam yang berlokasi di KM 102A dan KM 456A.

    Bengkel Siaga Suzuki
    Armada mobil Bengkel Siaga Suzuki yang akan menemani perjalanan mudik pemilik kendaraan Suzuki dengan aman dan nyaman (Zie)

    Suzuki juga menyediakan Bengkel Siaga khusus sepeda motor yang berada di 10 titik di Pulau Jawa yaitu 1 outlet Banten, 1 outlet Jabodetabek, 2 outlet Jawa Barat, 4 outlet Jawa Tengah, dan 2 outlet di Jawa Timur. 

    Sama halnya dengan fasilitas yang diberikan untuk mobil, pelanggan setia yang menggunakan sepeda motor Suzuki juga dapat memanfaatkan Bengkel Siaga Suzuki ini jika mengalami kendala di jalan dan membutuhkan bantuan teknisi profesional. 

    Memanfaatkan layanan service yang diberikan di Bengkel Siaga Suzuki diklaim sangat mudah, penanganannya cepat dan biayanya pun tepat, karena ditangani langsung tenaga ahli khusus kendaraan Suzuki.

    Jika kendaraan pelanggan membutuhkan perbaikan hingga penggantian spare parts, maka keperluan tersebut dapat dilakukan sekaligus dengan rasa tenang berkat ketersediaan spare parts dan promo khusus lebaran yang semakin meringankan biaya perjalanan mudik lebaran pelanggan.

    Selama proses service berlangsung, pelanggan juga akan dijamu oleh kenyamanan fasilitas yang diberikan pada area tunggu yang telah dilengkapi dengan berbagai hiburan, sajian snack dan minuman segar, area bermain anak, mushola untuk beribadah, serta hadiah menarik dalam setiap kunjungan.

    Bengkel Siaga Suzuki
    Peta lokasi Bengkel Siaga Suzuki (ZIe)

    “Turut berkontribusi setiap tahunnya, Suzuki berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan dan rasa tenang bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik. Meski mengadakan Bengkel Siaga, kami tetap menghimbau agar pelanggan setia Suzuki juga tetap melakukan perawatan rutin dan pengecekan kendaraan di bengkel resmi Suzuki atau melalui layanan Home Service sebelum melakukan perjalanan jauh agar perjalanan bersama keluarga dapat terasa lebih bermakna dan tanpa kendala,” tutup Hariadi.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bengkel Siaga Suzuki dan layanan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA), pelanggan dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam), fasilitas virtual assistant (chatbot) melalui WhatsApp Halo Suzuki 0811-1993-0800, atau website Suzuki di www.suzuki.co.id.

    Sedang mencari mobil Suzuki bekas berkualitas untuk dipakai mudik? OLXmobbi ahlinya mobil bekas berkualitas menjadi solusi tepat.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait