Minggu, April 21, 2024
Lainnya
    BeritaBeli Mobil Bekas di "PESTA OLXmobbi" Berkesempatan Bawa Pulang Toyota Agya

    Beli Mobil Bekas di “PESTA OLXmobbi” Berkesempatan Bawa Pulang Toyota Agya

    Periode 25 Maret 2024 – 31 Mei 2024 OLXmobbi punya program spesial bertajuk “PESTA OLXmobbi” yang menawarkan berbagai hadiah spesial.

    News.OLX – Kebutuhan akan kepemilikan kendaraan jelang Lebaran tahun ini semakin meningkat. Salah satu cara untuk bisa mendapatkan sarana mobilitas yang mudah dan praktis dipakai mudik adalah dengan membeli mobil bekas. 

    Selain karena harga yang lebih terjangkau dibandingkan harus membeli mobil baru, kondisi mobil bekas pun sudah siap untuk dipakai mudik ke kampung halaman tanpa harus menunggu proses administrasi yang kadang memakan waktu cukup lama.

    Akan tetapi urusan membeli mobil bekas juga tidak semudah membalikkan telapak tangan. 

    Bagi yang awam urusan mobil, membeli mobil bekas kadang menjadi sumber masalah baru, bukan jadi solusi. Tentu Anda tak ingin mengalami hal seperti itu. 

    Untuk urusan membeli mobil bekas, serahkan sama yang ahli. OLXmobbi ahlinya mobil bekas berkualitas merupakan satu-satunya bisnis jual-beli mobil bekas di Indonesia yang bisa memberikan garansi tersebut.

    Didukung dengan platform layanan jual-beli mobil bekas terbesar dan ternama di Tanah Air, serta lebih dari 30 store offline, OLXmobbi menghadirkan seamless experience bagi pelanggan yang mencari mobil bekas berkualitas di musim mudik tahun ini.

    Apalagi pada periode 25 Maret 2024 – 31 Mei 2024 OLXmobbi punya program spesial bertajuk “PESTA OLXmobbi” yang menawarkan berbagai keuntungan tambahan bagi pelanggan pembeli ataupun penjual mobil bekas di OLXmobbi

    Pembeli atau penjual mobil bekas paling beruntung selama periode program ini bisa memenangkan hadiah utama berupa 1 (satu) unit mobil Toyota Agya, 1 (satu) unit motor Honda PCX, smart TV, handphone Android serta logam mulia.

    Cara ikutan program “PESTA OLXmobbi” ini pun cukup mudah. Karena setiap transaksi, baik itu yang melakukan pembelian unit mobil bekas atau pelanggan yang berhasil menjual kendaraannya melalui OLXmobbi (selama periode program), berhak untuk mendapatkan 1 (satu) kupon reward (digital).

    Semakin banyak jumlah transaksi jual atau beli mobil yang dilakukan di OLXmobbi, jumlah kupon reward yang didapatkan juga semakin banyak, sehingga semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah utama.

    Pelanggan juga bisa memperbesar peluang menang dengan cara memberikan review, mengikuti sosial media OLXmobbi, dan mengikuti aktivitas lainnya untuk mendapatkan lebih banyak kupon reward.

    Kupon reward yang sudah terkumpul ini akan diundi di akhir periode program untuk diumumkan sebagai pemenang masing-masing hadiah “PESTA OLXmobbi”. 

    Nah, untuk syarat dan ketentuan program “PESTA OLXmobbi” bisa dibaca di link ini.

    Apakah Anda pelanggan OLXmobbi paling beruntung yang akan membawa pulang mobil Toyota Agya? Langsung saja beli atau jual mobil di OLXmobbi, ahlinya mobil bekas berkualitas selama periode berlangsung, dan tunggu pengumumannya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait