Minggu, April 21, 2024
Lainnya
    ReviewBerapa Harga Toyota Veloz 2024, Apakah Mengalami Kenaikan?

    Berapa Harga Toyota Veloz 2024, Apakah Mengalami Kenaikan?

    Cek harga dan spesifikasi Toyota Veloz 2024 melalui artikel yang telah disusun di bawah!

    News.OLX РVeloz 2024 adalah salah satu opsi bagi kamu yang ingin membeli kendaraan ramah keluarga, baik karena kapasitas, spesifikasi, hingga harganya. 

    Di tahun 2024 ini, mobil keluaran Toyota tersebut sepertinya mengalami perubahan harga, meskipun tidak signifikan. Cek harganya di tahun lalu. Harga di tahun 2024, hingga spesifikasinya pada pembahasan di bawah ini.

    Harga Toyota Veloz Tahun 2024

    Pada awal perilisannya, mobil Veloz 2024 memiliki harga beli di antara Rp 286 juta sampai Rp 332,6 juta per unit. Kisaran harga tersebut bergantung  pada tipenya, dengan pembagian seperti di bawah ini:

    • Veloz M/T (Non Premium Color): Start Rp286 jutaan
    • Veloz M/T (Premium Color): Start Rp287 jutaan
    • Veloz CVT (Non Premium Color): Start Rp310,7 jutaan
    • Veloz CVT (Premium Color): Start Rp303,2 jutaan
    • Veloz Q CVT (Non Premium Color): Start Rp309.1 jutaan
    • Veloz Q CVT (Premium Color): Start Rp310,6 jutaan
    • Veloz Q CVT TSS (Non Premium Color): Start Rp331,1 jutaan
    • Veloz CVT TSS (Premium Color): Start Rp332,6 jutaan

    Sementara di tahun 2024 ini tampaknya ada kenaikan sedikit pada semua varian Veloz 2024 tersebut. Di mana harganya mulai dari Rp 288,7 jutaan hingga Rp335,3 jutaan, tergantung variasinya.

    Veloz 2024 (1)

    Spesifikasi Toyota Veloz 2024

    Terus meningkatnya harga mobil ini tentu membuatmu penasaran mengenai spesifikasi yang ditanamkan ke dalamnya. Terdapat beberapa spesifikasi mengagumkan pada mobil ini, seperti:

    1. Dimensi

    Panjang x lebar x tinggi dari mobil ini adalah 4,475 m x 1,75 m x 1,7 m dengan jarak sumbu roda sekitar 2,75 m. Untuk membantunya melewati berbagai halangan di jalanan kota, mobil ini pun telah dilengkapi Ground Clearance setinggi 0,25 m.

    2. Interior dan Eksterior

    Saat pertama melihatnya, kamu bisa merasakan sensasi kemewahan dengan adanya new comfortable dull dashboard design dan new vibrant illumination light biru di panel samping dan depan.

    Setiap anggota keluarga juga pasti merasa nyaman berkat adanya new long sofa mode di area dalam. Penumpang akan semakin betah berkat adanya banyak fitur hiburan, seperti new rear seat entertainment dan layar sembilan inci yang bisa terhubung dengan smartphone.

    Begitu juga dengan pengemudi, kenyamanan akan terasa berkat fitur layar 7 inci, new push start button, dan sebagainya.

    Sementara itu eksteriornya juga terlihat mewah berkat banyaknya fitur dan komponen keren, seperti new front bumper, grille, fog lamp, dan lainnya. Kesan mewah, gagah, sekaligus modern dapat kamu rasakan berkat adanya lekukan-lekukan di bagian bodi mobil.

    3. Performa

    Mesin mobil semua varian mampu mengeluarkan daya terbesar sekitar 106 PS pada 6 ribu RPM, serta torsi 14 kgm. Ukuran tangkinya sekitar 43 liter dan telah memakai sistem bahan bakar EFI (Electronic Fuel Injection).

    Mesin mobilnya adalah 2NR-VE, Inline-4 16 Valve DOHC dengan Dual VVT-i. Khusus varian CVT terdapat tambahan berupa transmisi CVT terbaru yang dapat membuat akselerasi lebih halus dan suara mesin lebih kedap. Meskipun begitu, performanya tetap tangguh .

    Stabilitas berkendara pun menjadi lebih terjamin karena adanya New Developed Suspension di mobil. Jadi meskipun melewati jalan bergelombang, getaran tidak akan terlalu terasa di sisi supir dan penumpang.

    Setelah cek harga Toyota Veloz 2024 terbaru hingga spesifikasinya, silakan tentukan pilihanmu untuk jadi tidaknya membeli mobil ini. Selagi berpikir, jangan lupa cek informasi lainnya di OLX. Unduh juga aplikasinya melalui Google Play Store dan App Store untuk informasi lebih lengkap.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait