Minggu, April 21, 2024
Lainnya
    MobilDisematkan Konsep N7X, Honda BR-V Kini Tampil Sempurna, Lebih Stylish dan Elegan

    Disematkan Konsep N7X, Honda BR-V Kini Tampil Sempurna, Lebih Stylish dan Elegan

    Honda Indonesia menghadirkan model BR-V edisi terbaru yang kini menggunakan nama Honda BR-V N7X Edition.

    News.OLX – Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini bisa dilihat di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

    Honda N7X sendiri merupakan sebuah konsep yang dikembangkan melalui serangkaian riset oleh Honda R&D Asia Pacific. Dimana konsep ini kemudian disematkan pada model Honda BR-V generasi kedua yang pernah diluncurkan di tahun 2022 lalu.

    Penyematan konsep ini menjadikan New Honda BR-V N7X Edition terlihat tampil semakin stylish.

    “Didukung oleh tenaga terbesar di kelasnya serta standar keselamatan tertinggi yang dilengkapi teknologi Honda SENSING, All New Honda BR-V telah memberikan definisi baru dalam kenyamanan berkendara. Melalui grade spesial yang diperkenalkan hari ini, kami ingin memberikan nilai lebih bagi konsumen dengan menjadikan tampilan BR-V semakin stylish, serupa dengan konsep yang ditawarkan N7X,” terang Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) di hari pertama IIMS, Kamis (15/2/2024).

    All New Honda BR-V sudah mengantongi predikat mobil dengan sistem keselamatan terbaik lima bintang dari ASEAN NCAP. Sejak meluncur pertama kali, model ini sudah meraih penjualan sebanyak 41.000 unit dalam kurun waktu dua tahun. Selain itu, model ini juga sudah diekspor ke 30 negara di berbagai belahan dunia.

    Spesifikasi New Honda BR-V N7X Edition

    New Honda BR-V N7X Edition

    Eksterior stylish berpadu warna istimewa

    Berdasarkan hasil riset yang sudah dilakukan, didapatkan data bahwa konsumen pengguna mobil keluarga menginginkan desain mobil yang stylish, nyaman, memiliki performa serta aman.

    Perubahan yang dilakukan pada Honda BR-V melalui penyematan konsep N7X berfokus pada hal tersebut. New Honda BR-V N7X Edition kini memiliki tampilan eksterior dengan warna baru yang lebih stylish, penambahan aero kit dan garnish, serta nama yang lebih ikonik.

    Untuk pertama kalinya, Honda memperkenalkan salah satu warna favoritnya di Honda BR-V, yakni Sand Khaki Pearl yang khusus tersedia di N7X Edition. Warna ini dipilih karena sejalan dengan konsep stylish. Karena di dunia fashion sendiri, warna Sand Khaki Pearl mewakili karakter klasik, elegan, dan tak lekang jaman.

    Pecinta mobil Honda tentu masih ingat, bahwa warna Sand Khaki Pearl dulu pernah dihadirkan di model All New Honda HR-V tahun 2022. Dan sampai saat ini, warna tersebut adalah warna yang paling banyak diminati konsumen.

    Selain warna, tampilan desain Honda BR-V juga kian stylish karena hadirnya konsep two tone color, memadukan antara warna hitam dengan chrome. Mobil ini juga mendapatkan rangkaian aksesoris Aero Kit berupa Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler serta Dark Chrome Emblem.

    Di bagian depannya terdapat New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

    Kemudian juga terlihat penambahan warna hitam yang memberikan kesan sporty dimana pada bagian samping terdapat New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal serta Door Handle and Tailgate Spoiler.

    Juga terdapat New Black Shark Fin Antenna, New Reflector Garnish pada bagian belakang mobil.

    Yang semakin mempertegas kesan stylish di Honda BR-V N7X Edition ini adalah penggunaan Wheel Arch Protector berwarna hitam yang semakin sporty dengan New 17” Progressive Black Alloy Wheel Design.

    Interior mewah dan nyaman

    Di bagian interiornya, New Honda BR-V N7X Edition menawarkan ruang kabin yang nyaman dan luas, serta desain interior yang premium dan bergaya bagi pengemudi maupun penumpangnya.

    Seluruh jok sudah dilapisi dengan Leather-Trimmed Seat berwarna hitam, menciptakan suasana yang lebih stylish. Dan di bagian ruang kemudi, setir dan tuas transmisi juga berbalut bahan kulit berwarna hitam.

    Tenaga mesin terbesar di kelasnya

    Di bawah bonnet, New Honda BR-V N7X Edition tetap mempertahankan mesin terbesar di kelasnya yaitu Honda i-VTEC DOHC 1.5L. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6.600 dan torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4.300.

    Melalui tenaga penggerak tersebut menghasilkan keseimbangan antara performa berkendara yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar di berbagai kondisi jalan.

    Punya fitur keamanan Honda SENSING

    New Honda BR-V N7X Edition juga masih didukung teknologi keselamatan canggih Honda SENSING yang menambah kenyamanan serta melindungi seluruh penumpang.

    Teknologi keselamatan ini terdiri dari fitur Collision Mitigation Brake SystemTM , Auto-High, Lane Keeping Assist System, Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), serta berbagai fitur canggih seperti; Honda LaneWatchTM*, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

    Keseluruhan yang dihadirkan oleh Honda di BR-V N7X Edition menjadikan mobil SUV 7 penumpang ini naik satu tingkat, menjadi lebih nyaman, lebih aman dan tangguh di berbagai kondisi jalan.

    Harga New Honda BR-V N7X

    Meluncur di IIMS 2024, PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadikan New Honda BR-V N7X sebagai bintang di atas panggung sekaligus magnet bagi pengunjung pameran.

    Dengan tampilannya yang baru, yang lebih stylish dan menawan, New Honda BR-V N7X Edition dibanderol mulai dari Rp319.400.000,- untuk tipe E CVT, tipe Prestige dengan harga Rp343.400.000,- dan tipe Prestige with Honda SENSING seharga Rp363.400.000,-.

    Selain warna Sand Khaki Pearl, Honda BR-V baru ini juga menawarkan warna menarik lainnya seperti Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Grey Metallic.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait