Selasa, Maret 5, 2024
Lainnya
    BeritaHanya Dalam Seminggu, Wuling Cetak 1.000 SPK untuk BinguoEV

    Hanya Dalam Seminggu, Wuling Cetak 1.000 SPK untuk BinguoEV

    “Dalam waktu singkat, mulai dari 16-22 November 2023, kami sudah mencatatkan pemesanan sebanyak lebih dari 1.000 SPK BinguoEV. Adapun varian yang paling banyak dipesan adalah yang varian 410 km.”

    News.OLX – Meski baru berstatus diperkenalkan dan belum resmi diluncurkan, namun tanggapan masyarakat terhadap mobil listrik kedua Wuling Motors di Indonesia, BinguoEV (baca Binggo) ternyata sangat positif. 

    Cuma dalam kurun waktu tujuh hari setelah diperkenalkan saja, sudah terkumpul lebih dari 1.000 angka pemesanan unit Wuling BinguoEV. 

    Catatan ini disampaikan langsung oleh Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam siaran pers beberapa hari yang lalu.

    “Dalam waktu singkat, mulai dari 16-22 November 2023, kami sudah mencatatkan pemesanan sebanyak lebih dari 1.000 SPK untuk BinguoEV. Adapun varian yang paling banyak dipesan adalah yang varian 410 km,” bebernya dalam keterangan tertulis tersebut, Sabtu (25/11/2023). 

    1.000 SPK BinguoEV

    “Pencapaian angka pemesanan ini tidak hanya mencerminkan daya tarik dari BinguoEV yang ikonik, tetapi juga penanda bila kini konsumen semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan,” lanjutnya.

    Seperti diketahui, Wuling Motors Indonesia (Wuling Motors) baru memperkenalkan BinguoEV sebagai salah satu line up kendaraan listrik terbarunya setelah Air ev pada hari Kamis lalu, 16 November 2023 di Summarecon Mall Serpong. 

    Diperkenalkan dalam konsep mall exhibition, Wuling Motors sekaligus mulai membuka keran pemesanan BinguoEV yang disertai program bertajuk Electric Icon Priority Pack. 

    Dimana setiap pemesanan unit kendaraan listrik terbaru Wuling ini, khususnya varian 410 km akan mendapatkan benefit berupa Lifetime Core EV Component Warranty, atau garansi seumur hidup untuk komponen power battery, drive motor, dan motor control unit. 

    Selain itu ada beberapa benefit tambahan berupa gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan. 

    Sehingga jika di total, keuntungan yang ditawarkan kepada masyarakat yang melakukan pre booking BinguoEV senilai Rp 47 juta. 

    First Impressions BinguoEV

    Sedangkan untuk pemesanan BinguoEV varian 333 km juga mendapatkan keuntungan berupa gratis AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet).

    Awalnya paket Electric Icon Priority Pack ini hanya berlaku bagi 1.000 pemesan pertama BinguoEV varian 410 km. 

    “Melihat permintaan yang terus meningkat, kami hari ini mengumumkan akan memberikan Electric Icon Priority Pack untuk 1.000 pemesan BinguoEV berikutnya. Ini merupakan langkah kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia kami dan memberikan pengalaman eksklusif serta keuntungan yang lebih luas dalam menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV,” pungkasnya.

    BinguoEV merupakan mobil listrik bergaya retro futuristik dengan fungsionalitas tinggi sebagai sebuah kendaraan ramah lingkungan. 

    Tiga pilihan warna kalem dari BinguoEV ini juga terus menggoda pengunjung Summarecon Mall Serpong tempat mobil listrik ini diperkenalkan.

    Meski belum merilis harga resminya, namun pesona BinguoEV mampu meyakinkan calon konsumen untuk langsung menandatangani SPK.

    Baca Juga: First Impressions Wuling BinguoEV

    Dapatkan informasi mobil Wuling lainnya hanya di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait