Minggu, April 21, 2024
Lainnya
    ReviewHarga Tank 500 dan Haval H6 Resmi Dirilis, Mulai Rp500 Jutaan

    Harga Tank 500 dan Haval H6 Resmi Dirilis, Mulai Rp500 Jutaan

    GWM secara resmi mengumumkan harga tank 500HEV dan Haval H6. Berikut spesifikasinya.

    News.OLX – Penggemar SUV, bersiaplah! Great Wall Motors (GWM) secara resmi mengumumkan harga Tank 500 HEV, SUV off-road mewah yang dibanderol mulai dari Rp500 jutaan. Harga ini diumumkan bersamaan dengan Haval H6 HEV, SUV yang menawarkan sensasi mobil listrik dengan kepraktisan mobil konvensional.

    Tank 500 HEV, sang penakluk medan, hadir dalam berbagai warna eksterior seperti sun black, coc grey, dan hamilton white. Harga Tank 500 HEV dibanderol senilai Rp1.196.000.000 (OTR Jakarta) selama BCA Expoversary 2024 berlangsung.

    Teknologi Canggih dan Performa Tangguh

    Tank 500 HEV menghadirkan gabungan istimewa antara teknologi mutakhir dan performa yang handal. Ini menjadikannya opsi terdepan bagi para pengemudi yang haus akan petualangan off-road yang tak terlupakan. 

    Melalui paduan mesin hybrid 2.0L turbocharged dan motor listrik, Tank 500 HEV mampu menghasilkan tenaga sebesar 281 hp dan torsi mencapai 383 Nm. Performa ini memberikan akselerasi yang kuat serta responsif di segala kondisi medan. 

    Dengan begitu, pengendara dapat menikmati keunggulan performa yang konsisten dan mampu menaklukkan tantangan di setiap perjalanan.

    Interior Mewah dan Nyaman

    Dengan harga Tank 500 yang cukup tinggi, tentu fitur dan interiornya sudah tak diragukan lagi. Interiornya menghadirkan keselesaan dan kemewahan yang tiada tara. Dibuat dengan perincian yang cermat, interior ini dilengkapi dengan kursi berbalut kulit yang nyaman.

    Selain itu, ada sunroof panoramic yang memberikan pemandangan luas, dan sistem hiburan canggih dengan layar sentuh yang memanjakan pengendara dan penumpangnya. 

    Tak ketinggalan, Tank 500 HEV juga menyertakan beragam fitur keselamatan terkini, seperti sistem pengereman ABS, EBD, dan ESP. Fitur tersebut berguna untuk memberikan perlindungan maksimal di setiap perjalanan. 

    Dengan gabungan kemewahan dan kenyamanan ini, pengalaman berkendara dengan Tank 500 HEV menjadi lebih istimewa dan aman.

    harga tank 500 (1)

    Haval H6 HEV: Pilihan Tepat untuk Penggemar SUV Modern

    Selanjutnya, ada Haval H6 HEV. Haval H6 HEV adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang menyukai SUV modern. 

    Dengan mesin hybrid 1.5L turbocharged dan motor listrik, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 243 hp serta torsi sebesar 373 Nm, memberikan keseimbangan yang optimal antara kinerja dan efisiensi bahan bakar. 

    Selain itu, Haval H6 HEV juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, menggabungkan teknologi canggih dengan performa yang tangguh. Dengan begitu, mobil ini cocok bagi pengemudi yang menginginkan SUV yang tidak hanya modern, tetapi juga ramah lingkungan dan hemat energi.

    Fitur Haval H6 HEV yang Canggih dan Desain Menawan

    Dari segi fitur, Haval H6 HEV mempersembahkan sistem ADAS yang menghadirkan kecerdasan tambahan dalam berkendara. Sama dengan Tank 500, ada juga fitur sunroof panoramic yang membawa pengalaman visual yang luas, serta sistem hiburan layar sentuh untuk kesenangan di perjalanan jauh. 

    Desainnya juga menawan dan sporty tidak hanya menarik perhatian, tetapi juga memberikan kesan yang berbeda bagi pengemudi yang mengutamakan gaya dan performa. 

    Dengan fitur-fitur yang terdepan dan estetika yang memikat, Haval H6 HEV menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang unik dan tak terlupakan.

    Haval H6 HEV hadir dalam pilihan warna ayers grey, hamilton white, dan sun black. Beda jauh dari Harga Tank 500, harga Haval H6 HEV dibanderol senilai Rp595.800.000,- (OTR Jakarta) selama BCA Expoversary 2024.

    Itulah harga Tank 500 dan Haval H6. Kunjungi situs OLX atau download aplikasi OLX di Google Play Store atau App Store untuk mendapatkan informasi lainnya!

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait