Jumat, Maret 1, 2024
Lainnya
    BeritaKeren! Honda Punya Logo Istimewa untuk Line Up Mobil Listrik

    Keren! Honda Punya Logo Istimewa untuk Line Up Mobil Listrik

    Logo Honda ini mencerminkan tekad perusaahaan otomotif asal Jepang dalam mengejar transformasi, mencermati sikap perusahaan yang melampaui sejarah Honda dan terus menerima tantangan serta mencapai kemajuan baru.

    News-OLX – Bersamaan dengan momen perkenalan model listrik terbarunya, Honda 0 Series di ajang CES 2024 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Honda juga turut menampilkan logo H terbaru yang akan digunakan secara eksklusif pada setiap model kendaraan listrik Honda.

    Ini merupakan penampakan perdana logo Honda terbaru di seluruh dunia, karena menempel di lini produk konsep Honda 0 Series yang siap dijual secara global di tahun 2026 mendatang.

    Logo baru Honda ini mencerminkan tekad perusaahaan otomotif asal Jepang dalam mengejar transformasi, mencermati sikap perusahaan yang melampaui sejarah Honda dan terus menerima tantangan serta mencapai kemajuan baru.

    Desainnya mirip dua tangan yang terbentang, mencerminkan komitmen Honda untuk meningkatkan potensi mobilitas dan dengan sepenuh hati melayani kebutuhan pengguna kendaraan listrik Honda.

    Logo Honda

    Di Japan Mobility Show tahun 2023 lalu, Honda menggerakkan campaign globalnya bertajuk “The Power of Dreams – How we move you” yang mengandung pesan bahwa Honda terus menciptakan produk dan layanan mobilitas yang memungkinkan orang “melampaui berbagai kendala seperti waktu dan tempat” dan “memperluas kemampuan dan peluang mereka”.

    Honda selalu didorong oleh “impian” untuk menciptakan nilai baru melalui pemikiran kreatif dari nol. Honda juga memiliki tujuan untuk mencapai zero environmental impact sepanjang siklus hidup kendaraan, termasuk kegiatan perusahaan, dan “zero traffic collision fatalities” yang melibatkan sepeda motor dan mobil Honda.

    Honda dalam komitmen globalnya ingin mencapai netralitas karbon di semua produk dan kegiatan perusahaan pada tahun 2050. Untuk mencapai tujuan elektrifikasinya, Honda memiliki target untuk “meningkatkan rasio penjualan produk EV dan FCEV menjadi 100% secara global pada tahun 2040”.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLXDownload aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait