Minggu, April 21, 2024
Lainnya
    BeritaKonsep Matang Suzuki di IIMS 2024 Berbuah Manis, Jimny 5-door Panen SPK

    Konsep Matang Suzuki di IIMS 2024 Berbuah Manis, Jimny 5-door Panen SPK

    Gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang baru berakhir hari Minggu, 25 Februari 2024 lalu menghadirkan fakta, Suzuki Jimny 5-door menjadi bintang paling bersinar diantara semua model kendaraan yang bersolek disana selama 11 hari pelaksanaan pameran.

    News.OLX – Tercatat, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil membukukan SPK Jimny 5-door sebanyak 263 unit. Angka pesanan ini diluar dari angka indent Jimny 5-door sebanyak 1.000 unit selama periode pemesanan yang suda lebih dulu dibuka sejak 1 Januari hingga 15 Februari 2024.

    Suzuki juga mencatat 1.750 permintaan taxi ride Jimny 5-door dari pengunjung IIMS 2024 yang sekadar ingin merasakan sensasi offroad di obstacle yang tersedia di Jimny Adventure Experience.

    “Kami melihat bahwa pencapaian ini merupakan suatu sambutan hangat dari pengunjung terhadap Suzuki Indonesia. Antusiasme yang tinggi dari pengunjung tentu menjadi awal yang baik bagi kami menjalani tahun 2024 ini dengan penuh keyakinan,” ungkap Randy Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT SIS.

    Suzuki di IIMS 2024

    Tidak kurang dari 148.000 hadir di booth Suzuki dengan konversi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 1.200 unit. Catatan ini menjadi bukti Suzuki selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan permintaan dan kebutuhan pasar di Indonesia.

    Total angka SPK tersebut naik sebanyak 14% dibandingkan dengan hasil penjualan di pameran yang sama tahun lalu.

    New XL7 Hybrid tetap menjadi penyumbang angka penjualan terbesar Suzuki di IIMS 2024 dengan raihan SPK 291 unit. Suzuki Jimny 5-door menempel di urutan kedua dengan kontribusi sebanyak 263 unit, lalu ada All New Ertiga Hybrid (termasuk varian baru All New Ertiga Hybrid Cruise) sebanyak 165 unit, dan Grand Vitara sebesar 52 unit.

    Suzuki Indonesia hadir di IIMS 2024 memang penuh dengan persiapan. Bahkan berhasil mengejutkan pengunjung dengan menghadirkan Jimny Adventure Experience di area outdoor yang disulap sedemikian rupa menjadi habitat asli Jimny 5-door lengkap dengan berbagai obstacle untuk menguji performa offroad mobil.

    Suzuki di IIMS 2024

    “Kami sangat mengapresiasi dukungan masyarakat terhadap Suzuki melalui catatan yang positif ini. Selain menghadirkan produk yang unggul dan sesuai dengan kebutuhan, tentunya kami akan terus memberikan pelayanan terbaik baik dari penjualan hingga pada layanan aftersales demi kepuasan pelanggan setia kami. Suzuki berterima kasih atas kepercayaan pelanggan setia terhadap produk Suzuki selama lebih dari 50 tahun berada di Indonesia,” tutup Randy.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait