Jumat, Maret 1, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriMazda Demio, Mbahnya Mazda2 Harga Bekasnya Rp 87 jutaan

    Mazda Demio, Mbahnya Mazda2 Harga Bekasnya Rp 87 jutaan

    Mazda2 yang dijual di Indonesia memang memiliki tampilan keren. Mazda2 yang sudah mengalami penyegaran pada November 2019 lalu desainnya sangat stylish, baik secara eksterior maupun interior. Alhasil, mobil ini juga sangat cocok untuk anak muda.

    Oia, bicara soal Mazda2 OLXer tau nggak bagaimana wujud mobil tersebut di zaman awal kemunculannya.  Kalau pengen tau detailnya atau memiliki mbahnya Mazda2 ternyata ada lho di situs iklan baris OLX.co, di mana si mbahnya Mazda2 disebut Mazda Demio.

    Secara tampilan, memang mbahnya Mazda2 ini sangat kaku dan terlihat lebih kotak. Namun begitu mobil ini yang dilengkapi lima pintu ini mampu menampung 4-5 penumpang, di tambah bagasi di bagian belakang.

    Menurut sang penjual yang berdomisili di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Mazda Demio dengan kelir silver dan diproduksi tahun 2000 itu pada dasarnya dijual dalam bentuk Built Up untuk pasar Australia. 

    Tidak disebutkan bagaimana bisa masuk ke Indonesia. Akan tetapi jika dilihat dari tampilan interior, semua jeroan kabin dibalut dengan kelir yang sama seperti eksterior yaitu abu-abu.

    Mengusung mesin 1.5 liter dengan menghasilkan daya 100 PS dan torsi 127 Nm, mobil tersebut diketahui sudah melaju hingga jarak tempuh kurang dari 105 ribu km.

    Soal harga, meski usianya sudah 20 tahun tapi harga mobil tersebut masih dibanderol sekitar Rp 87 juta. Nah, untuk OLXer yang tertarik dengan si mbahnya Mazda2, lihat di sini.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait