Minggu, April 21, 2024
Lainnya
    BeritaMINI Cooper Milik Harvey Moeis Disita Pengadilan, Segini Harga dan Spesifikasinya

    MINI Cooper Milik Harvey Moeis Disita Pengadilan, Segini Harga dan Spesifikasinya

    MINI Cooper S Countryman milik Harvey Moeis yang disita pengadilan adalah mobil produksi 2022 dengan harga pasaran bekasnya di OLXmobbi mencapai 700 hingga 800 jutaan rupiah.

    News.OLX – Kasus dugaan korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022 dan dugaan pencucian uang yang melibatkan Harvey Moeis memang cukup menggemparkan.

    Tidak tanggung-tanggung, dalam kasus ini Harvey Moeis yang juga merupakan suami dari artis Sandra Dewi dianggap telah merugikan negara hingga Rp271 triliun.

    Pihak Kejaksaan Agung (Kejagung) bertindak cepat dengan menyita aset kekayaan yang dimilikinya, termasuk dua mobil mewah Rolls Royce dan MINI Cooper S Countryman berkelir merah yang dihadiahkan kepada Sandra Dewi.

    “Betul, Rolls-Royce dan MINI Cooper,” kata Direktur Penyidikan Jampidsus Kejagung, Kuntadi usai menggeledah kediaman Harvey, dikutip dari detik, Senin (1/4/2024)

    Spesifikasi MINI Cooper S Countryman

    MINI Cooper
    Fascia dari mobil MINI Cooper S Countryman (Istimewa)

    MINI Cooper yang dimiliki Harvey merupakan mobil tahun produksi 2022 dengan harga pasaran bekasnya di OLXmobbi mencapai 700 hingga 800 jutaan rupiah.

    Sedangkan untuk harga barunya sendiri Rp1.010.000.000,- On the Road Jakarta.

    MINI Countryman yang dijual di Indonesia terdiri dari tiga varian berbeda, yakni MINI Cooper Countryman, MINI Cooper S Countryman, dan MINI Cooper JCW Countryman.

    Mobil ini memang menawarkan kombinasi sempurna antara gaya, kinerja, dan fungsionalitas. Tentunya sangat cocok dengan karakteristik seorang Harvey Moeis yang notabene merupakan pengusaha muda sukses.

    Berbekal mesin berkapasitas 1.988 cc yang sanggup menggelontorkan tenaga hingga 192 hp pada putaran mesin 4.750-5.000 rpm dan torsi maksimum 1.350-4.200 rpm, varian sport ini adalah varian MINI Cooper Countryman yang paling laku. 

    Untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dari posisi diam, hanya butuh waktu 7,5 detik serta top speed-nya mencapai 226 km/jam.

    Kemampuan ini yang juga membedakan antara MINI Cooper S Countryman dengan dua varian MINI Cooper Contryman lainnya.

    Meski dimensinya terlihat lebih gembrot, tidak membuatnya bergerak lamban, tetap lincah dan sat set di jalanan. 

    Dimensi tersebut juga memberikan beberapa keunggulan, khususnya pada bagian kabin. Selain lebih spacious juga terdapat banyak tempat penyimpanan, tertutup maupun terbuka.

    Jok belakang juga bisa dilipat dengan kombinasi rasio 40:20:40, sehingga ruang kabin semakin lega dan mampu mengakomodir barang bawaan berdimensi besar. 

    Gimana, niat boyong MINI Cooper S Countryman ke garasi rumah kamu? Langsung saja kunjungi OLXmobbi ahlinya mobil bekas berkualitas.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait