Minggu, April 21, 2024
Lainnya
    BeritaMudik Pakai Motor, AHM Siapkan 12 Posko Mudik Honda

    Mudik Pakai Motor, AHM Siapkan 12 Posko Mudik Honda

    Posko mudik Honda menyediakan fasilitas tempat untuk istirahat, snack dan minuman gratis, mushalla, safety check sepeda motor secara gratis, diskon suku cadang, aksesori dan apparel, serta fasilitas lainnya.

    News.OLX – Grup Astra tidak sekadar menawarkan dukungan kenyamanan mudik pengendara roda empat saja, tetapi juga bagi pemudik dengan kendaraan roda dua, khususnya merek Honda. 

    Tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan main dealer Honda, menghadirkan Bale Santai Honda yang terdiri dari Posko Mudik Honda, AHASS Siaga+ dan AHASS Siaga mulai dari tanggal 5 hingga 15 April 2024.

    “Astra Siaga Lebaran menyediakan 12 Posko Mudik, 14 bengkel AHASS Siaga+, 155 bengkel AHASS Siaga, serta 240 Honda Care yang membantu layanan darurat di jalan sekitar lokasi pemudik,” beber Anastasia Krisnawati, Project leader Astra Siaga Lebaran 2024 di acara Kick Off program Astra Siaga Lebaran di Jakarta, Senin (1/4/2024).

    Baca Juga: Mudik Aman, Lancar, dan Nyaman dengan Hadirnya Layanan Astra Siaga Lebaran 2024

    Para pemudik yang menggunakan motor Honda bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di sana seperti tempat untuk istirahat, snack dan minuman gratis, mushalla, safety check sepeda motor secara gratis, diskon suku cadang, aksesori dan apparel, serta fasilitas lainnya.

    Sebanyak 205 mekanik AHASS sudah siap melayani pemudik di Posko Mudik Honda. 

    Titik lokasi Posko Mudik Honda: 

    • Tangerang: Jl. Raya Serang, Cikande, Jayanti, Tangerang. 
    • Subang: RM. Simpang Jaya. Jl. Raya Simpang, Pusakanagara. 
    • Bandung: Jl. Nanggeleng, Cirahayu, Cicalengka. 
    • Cirebon: Koramil Astanajapura Mundu, Jl. l. Raya Pantura No.2011, Kanci, Kec. Astanajapura. 
    • Cianjur: RM. Lembur Kuring, Jl. Jl. Raya Bandung No.182, Cibiuk, Kec. Ciranjang. 
    • Tegal: Area Parkir Ponpes Al-Quran Zaenuddin Jl. Raya Maribaya No.9, Pengasinan, Maribaya, Kec. Kramat, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. 
    • Bawen: Warung Makan Bu Djasno, Jl. Soekarno – Hatta, Randugunting, Kec. Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. 
    • Jatilawang: Hotel & Rumah Makan Karanganyar Indah, Jl. Raya Kepunden, Karanganyar, Kec. Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. 
    • Pekuncen: Halaman Parkir RM. Minangkabau Asli Bukittinggi, Desa Karangkemiri, Kec. Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. 
    • Madiun: Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan – Kab. Madiun. 
    • Malang: SPBU Pertamina 54.651.59 Ngebruk, Jl. Raya Ngebruk, Mbodu Ngebruk Kec Sumber Pucung. 
    • Situbondo: SPBU Utama Raya, Krajan, Banyuglugur, Situbondo Regency, Jawa Timur.

    Selain itu, ada 14 bengkel AHASS Siaga+ yang berlokasi mulai dari Lampung hingga Bali, dengan detail lokasi di Kalianda (Lampung), Serang, Cilegon, Tangerang, Jakarta Timur, Karawang, Tasikmalaya, Batang, Boyolali, Majenang, Gombong, Mojokerto, Kediri dan Negara (Bali). 

    Terakhir, AHM juga menghadirkan bengkel AHASS Siaga di 155 lokasi di seluruh Indonesia selama periode mudik Lebaran di tahun ini. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait