Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    MotorPancing Selera Konsumen, Ducati Indonesia Pamer Berbagai Model Baru

    Pancing Selera Konsumen, Ducati Indonesia Pamer Berbagai Model Baru

    News.OLX – PT Legenda Motor Indonesia yang merupakan distributor resmi motor Ducati di Indonesia hari ini, Rabu, 12 April 2023 menggelar kegiatan “Iftar by Ducati Indonesia” yang dihadiri oleh member komunitas pemilik motor Ducati serta jajaran manajemen Ducati Indonesia.

    Ini merupakan kegiatan buka puasa pertama yang digelar oleh Ducati Indonesia untuk mempererat hubungan dengan pelanggan sekaligus memperkenalkan model-model terbaru Ducati yang dipasarkan di Indonesia.

    Ducati Panigale

    Menariknya lagi karena selain memperkenalkan berbagai macam model, juga ada promo spesial yang berlaku khusus di acara tersebut dan hingga bulan Ramadhan berakhir.

    “Kita mau bikin Ducati makin ramai di Indonesia, khususnya di bawah bendera PT Legenda Motor Indonesia yang 7 bulan belakangan resmi menjadi APM merek Ducati,” terang Eja Donalsha, COO PT Legenda Motor Indonesia menerangkan maksud dan tujuan diselenggarakannya acara tersebut.

    “Yang pasti kita mau semakin banyak orang yang bisa punya Ducati. Itu makanya promo ini kita geber selama bulan Ramadhan,” lanjutnya..

    Promo yang ditawarkan oleh Ducati Indonesia selama bulan Ramadhan berlangsung adalah potongan harga up to Rp80 Juta untuk model Ducati Multistrada dan Panigale. 

    Sedangkan untuk program aftersales, Ducati Indonesia menawarkan kepada para pelanggannya diskon pembelian sparepart dan apparel hingga 40%.

    Motor Komunitas Ducati

    “Kami sangat senang dapat mengadakan acara Iftar bersama para pelanggan setia kami. Harapannya acara ini bisa semakin mempererat hubungan kami dengan pelanggan, serta bisa memberikan pengalaman yang berbeda dan tidak terlupakan bagi mereka,” terangnya. 

    Meski merupakan merek motor premium dari Italia yang dijual dengan harga cukup tinggi dibandingkan dengan merek lainnya, namun penggemar motor Ducati di Indonesia cukup tinggi. 

    “Kalau kita hitung dari tahun 2000-an, populasi motor Ducati di Tanah Air kurang lebih ada sekitar 3.000 unit,” beber Eja Donalsha.

    Ducati Indonesia Kasih Jaminan Legalitas Pembelian Unit Baru

    Ducati sendiri memang sudah lama hadir di Indonesia. Beberapa perusahaan pernah ditunjuk oleh prinsipal Ducati di Italia untuk menjadi distributor atau APM. Namun banyak dari perusahaan tersebut yang gagal untuk mengembangkan penjualannya. Hal ini menurut Eja dikarenakan sulitnya mengurus legalitas unit motor Ducati yang terjual.

    Di bawah naungan perusahaan baru ini, Eja menjanjikan bahwa setiap unit Ducati yang mereka jual kepada konsumen aman dari sisi surat-surat kepemilikan.

    “Sekarang, pelanggan yang beli Ducati di kami, cukup menunggu selama tiga bulan setelah unit diterima, legalitasnya akan kami berikan.”

    Jaminan ini tentunya akan memberikan rasa percaya diri kepada pembeli motor Ducati melalui PT Legenda Motor Indonesia.

    Ducati Indonesia sendiri berencana akan memperluas jaringan penjualan dengan berfokus di beberapa kota-kota besar serta terus menawarkan produk-produk terbaru dari Ducati.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait