Minggu, April 21, 2024
Lainnya
    InformasiPEVS 2024 Siap Digelar 30 April, Ini Daftar Pesertanya

    PEVS 2024 Siap Digelar 30 April, Ini Daftar Pesertanya

    Pameran kendaraan listrik kembali digelar, inilah daftar peserta PEVS 2024 30 April.

    News.OLX – PEVS 2024 kembali digelar. Tahun ini, pameran khusus kendaraan listrik berbasis baterai (KLBB) akan berlangsung dari tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024. Nantinya, Periklindo Electric Vehicle Show akan digelar di Jakarta International Expo (JI-EXPO) Kemayoran.

    Periklindo Electric Vehicle Show 2024

    PEVS 2024 merupakan pameran ketiga setelah pergelaran yang pertama pada tahun 2022. Tahun ini, PEVS mengambil tema “The Leading EV Show in Indonesia”. Tema ini merepresentasikan komitmen Periklindo (Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik di Indonesia) untuk menjadi pemimpin dalam menggaungkan adopsi pemakaian kendaraan listrik di Indonesia.

    Menariknya, di tahun ini pihak sponsor—Periklindo dan Dyandra Promosindo menjamin bahwa acara akan berlangsung lebih semarak dan mampu memberikan insight-insight baru yang mengesankan.

    Nantinya, pameran akan menampilkan 75 merek yang berkecimpung di industri otomotif tanah air, baik kendaraan roda dua; motor dan sepeda, mobil, maupun industri pendukungnya seperti baterai, SPKLU, dan lain-lain.

    Area Pameran Diperluas Supaya Berjalan Sukses

    Untuk menyokong keberhasilan pameran, pihak penyelenggara telah memperluas area pameran. Jika sebelumnya pameran menempati area seluas 20.175 m² maka tahun ini areanya meluas dua kali lipat menjadi 49.499 m².

    Bukan hanya areanya yang lebih luas, terselenggaranya acara ini diharapkan mampu meningkatkan transaksi penjualan para peserta. Setidaknya, dari pameran ini mampu meraih transaksi hingga Rp400 miliar. Di sisi lain, pihak penyelenggara juga menargetkan 40.000 pengunjung yang akan hadir di acara ini.

    Selama di pameran, pengunjung bisa menyaksikan inovasi produk terkini dalam industri otomotif listrik dan mendapat informasi detail terkait produk tersebut. 

    Dengan begitu, PEVS 2024 bukan hanya bermanfaat untuk pemerintah dalam mensosialisasikan produk berbasis listrik, tetapi juga wadah bagi peserta untuk mempromosikan produknya. Sedangkan dari sisi pengunjung menjadi lebih paham akan industri otomotif listrik.

    PEVS 2024 (1)

    Beberapa Merek Turut Meramaikan PEVS 2024

    Ada beberapa merek yang tersedia untuk meramaikan PEVS 2024 ini, yaitu Benelli-Keeway, Selis, Rakata, Asiabike, Hexup, ABC, dan masih banyak lagi lainnya.

    Dari segmen mobil listrik yang canggih pun turut meramaikan acara. Sebutlah Build Your Dreams (BYD), Wuling, dan Seres. Tidak ketinggalan, ada merek baru yang tampil perdana di sini, seperti ZPT, VMove, Neta, dan Chery.

    Bukan hanya menjadi lokasi untuk menjelajahi ragam produk berbasis “listrik” saja, di PEVS 2024 juga tersedia seminar edukasi yang membahas kendaraan listrik, teknologi canggih yang tersemat, beserta dampaknya untuk kehidupan. Tertarik untuk hadir?

    Dapatkan berita-berita pilihan hanya di OLX. Lebih mudah dan praktis dengan download aplikasi OLX melalui Google Play Store dan Apps Store!

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait