Selasa, Maret 5, 2024
Lainnya
    ReviewSelain Resident Evil, Ini 5 Rekomendasi Game Shooter Bernuansa Horor

    Selain Resident Evil, Ini 5 Rekomendasi Game Shooter Bernuansa Horor

    5 film ini nggak kalah menegangkan dengan Resident Evil!

    News.OLX – Resident Evil, merupakan salah satu franchise game shooter paling ikonik dengan tema horor. Sejak debutnya pada tahun 1996, Resident Evil telah berhasil menarik perhatian para penggemar genre ini selama bertahun-tahun.

    Dengan suasana yang mencekam, cerita yang mendalam, dan musuh-musuh menakutkan, Resident Evil terus menjadi patokan bagi gamegame horor. Bahkan game ini masih dinikmati hingga lintas generasi.

    Namun, jika kamu mencari pengalaman baru yang tak kalah seru dan mencekam, ada beberapa game shooter lain yang patut kamu pertimbangkan. Berikut adalah lima rekomendasi game shooter bernuansa horor yang dapat memberikanmu pengalaman gaming yang mendebarkan.

    1. Atomic Heart (2023)

    Atomic Heart mengambil pemain ke realitas alternatif Uni Soviet pada era 1950-an. Sebagai seorang agen KGB, kamu akan dihadapkan pada makhluk-makhluk aneh dan berbahaya di Institut 3826, sebuah fasilitas penelitian misterius di pabrik nuklir terbengkalai. 

    Dengan grafis memukau dan cerita yang menarik, Atomic Heart memberikan pengalaman gaming yang menggabungkan elemen sci-fi dengan ketegangan horor.

    2. The Evil Within (2014)

    Berperan sebagai Detektif Sebastian Castellanos, The Evil Within memerlukanmu untuk mencari jalan keluar dari dunia mengerikan yang penuh makhluk ganas. 

    Dengan senjata mengerikan dan teka-teki yang membingungkan, kamu harus bertahan hidup dan mengungkap misteri di balik kengerian. 

    Suasana yang selalu tegang dan misteri yang terungkap secara bertahap membuat The Evil Within menjadi pengalaman horror yang menggigit.

    resident evil (1)

    3. Alan Wake (2012)

    Dalam Alan Wake, kamu akan mengikuti kisah penulis terkenal yang mencari inspirasi di kota kecil Bright Falls. Namun, perjalanan ini berubah menjadi mimpi buruk ketika istrinya menghilang secara misterius. Dengan atmosfer yang menegangkan dan cerita serba misterius, Alan Wake menggabungkan aksi tembak-menembak dengan horor psikologis yang memikat.

    4. Dead Space (2008)

    Berlatar di kapal luar angkasa terinfeksi, Dead Space menempatkanmu sebagai insinyur Isaac Clarke yang harus bertahan hidup dari makhluk-makhluk alien mengerikan. Dengan peralatan terbatas, kamu harus mencari cara mengungkap misteri di balik wabah ini. Dead Space dikenal dengan atmosfer gelap, desain mencekam, dan gameplay survival yang menguji nyali.

    5. BioShock (2007)

    Terakhir, BioShock menggabungkan elemen horor dengan cerita mendalam di kota bawah laut, Rapture. Terdampar di kota ini, pemain akan mengeksplorasi lingkungan yang indah tetapi terkoyak oleh konflik dan ketidakstabilan. Dengan musuh mutan menyeramkan, BioShock menawarkan pengalaman gaming yang mendalam dan menakutkan.

    Dengan opsi-opsi ini, kamu memiliki alternatif yang menarik untuk memuaskan hasrat gaming horormu. Atomic Heart, The Evil Within, Alan Wake, Dead Space, dan BioShock menawarkan pengalaman bermain yang unik dan mencekam, mengajakmu mengeksplorasi horor-horor baru di dunia game shooter.

    Selain informasi di atas, kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait