Minggu, April 21, 2024
Lainnya
    BeritaSukses Memikat Pengunjung IIMS 2024, Imora Motor Tawarkan Kemudahan Kepemilikan New Honda...

    Sukses Memikat Pengunjung IIMS 2024, Imora Motor Tawarkan Kemudahan Kepemilikan New Honda BR-V N7X Edition

    PT Imora Motor juga menawarkan berbagai program penjualan menarik, pilihan kepemilikan pembiayaan termasuk penawaran khusus untuk New Honda BR-V N7X Edition dan semua produk Honda.

    News.OLX – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menjadi momen spesial pabrikan mobil jenama Jepang, Honda, karena sukses mengantarkan New Honda BR-V N7X Edition sebagai salah satu bintang paling bersinar di ajang tersebut.

    Model Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru dari Honda ini tampil mempesona dan berhasil mencuri perhatian pengunjung selama 11 hari pelaksanaan pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 15 – 25 Februari 2024 lalu.

    Honda BR-V dengan balutan N7X Concept ini terlihat semakin stylish dengan konsep two tone color serta aplikasi Aero Kit yang menjadikan tampilannya jauh lebih mengesankan jika dibandingkan dengan model BR-V standard-nya.

    Honda juga membekali New BR-V N7X Edition dengan satu warna khusus, yakni Sand Khaki Pearl yang tidak tersedia di varian Honda BR-V sebelumnya. Warna ini menjadi warna paling selaras dengan konsep N7X Edition yang stylish look, mewakilkan karakter klasik, elegan serta tak lekang oleh zaman.

    Selain warna Sand Khaki, ada beberapa pilihan warna lainnya seperti Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Grey Metallic.

    “New Honda BR-V N7X Edition menjawab keinginan konsumen yang menginginkan SUV dengan kemampuan mengakomodir mobilitas sekaligus gaya hidup mereka. Apalagi model ini juga sudah dilengkapi teknologi Honda SENSING, yang memberikan tingkat keselamatan terbaik bagi seluruh penumpang,” ujar Harry Soelistio, selaku Learning Center & Business Development Asst.Manager Main Dealer Honda Jakarta Center (PT Imora Motor) dalam keterangan tertulis.

    Imora Motor - New Honda BR-V NX7 Edition

    PT Imora Motor sebagai salah satu main dealer Honda di Jakarta memberikan berbagai kemudahan akses kepemilikan New Honda BR-V N7X Edition. Salah satunya dengan selisih harga kenaikan hanya sebesar Rp1.000.000,- dari varian sebelumnya.

    New Honda BR-V N7X Edition ditawarkan dalam tiga tipe, yakni E CVT yang dipasarkan seharga Rp319.400.000,-, kemudian ada tipe Prestige dengan banderol Rp343.400.000,-, serta yang terakhir ada tipe Prestige with Honda SENSING sekaligus merupakan tipe tertinggi dengan harga jual Rp363.400.000,-

    PT Imora Motor juga menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk kepemilikan dan pembiayaan, termasuk penawaran khusus untuk New Honda BR-V N7X Edition dan semua produk Honda.

    Untuk mendapatkan informasi lengkap terkait kemudahan kepemilikan New Honda BR-V N7X Edition, konsumen bisa langsung mengunjungi dealer resmi Honda Jabodetabek untuk melihat unit dan test drive unit.

    Spesifikasi New Honda BR-V N7X Edition

    Imora Motor - New Honda BR-V NX7 Edition

    New Honda BR-V N7X Edition kini memiliki tampilan eksterior dengan warna baru yang lebih stylish, penambahan aero kit dan garnish, serta nama yang lebih ikonik.

    Di bagian depannya terdapat New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish, serta penambahan warna hitam yang memberikan kesan sporty dimana pada bagian samping terdapat New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal serta Door Handle and Tailgate Spoiler.

    Juga terdapat New Black Shark Fin Antenna, New Reflector Garnish pada bagian belakang mobil.

    Yang semakin mempertegas kesan stylish di Honda BR-V N7X Edition ini adalah penggunaan Wheel Arch Protector berwarna hitam yang semakin sporty dengan New 17” Progressive Black Alloy Wheel Design.

    Di bagian interiornya, New Honda BR-V N7X Edition menawarkan ruang kabin yang nyaman dan luas, serta desain interior yang premium dan bergaya bagi pengemudi maupun penumpangnya.

    Seluruh jok sudah dilapisi dengan Leather-Trimmed Seat berwarna hitam, menciptakan suasana yang lebih stylish. Dan di bagian ruang kemudi, setir dan tuas transmisi juga berbalut bahan kulit berwarna hitam.

    Di bawah bonnet, New Honda BR-V N7X Edition tetap mempertahankan mesin terbesar di kelasnya yaitu Honda i-VTEC DOHC 1.5L. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6.600 dan torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4.300.

    New Honda BR-V N7X Edition juga didukung teknologi keselamatan canggih Honda SENSING yang terdiri dari fitur Collision Mitigation Brake SystemTM , Auto-High, Lane Keeping Assist System, Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), serta berbagai fitur canggih seperti; Honda LaneWatchTM*, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

    Keseluruhan yang dihadirkan oleh Honda di BR-V N7X Edition menjadikan mobil SUV 7 penumpang ini naik satu tingkat, menjadi lebih nyaman, lebih aman dan tangguh di berbagai kondisi jalan.

    Dapatkan informasi mobil Honda BR-V lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait