Minggu, April 21, 2024
Lainnya
    BeritaSuzuki Ertiga Hybrid Cruise Meluncur, Jadi Varian Tertinggi

    Suzuki Ertiga Hybrid Cruise Meluncur, Jadi Varian Tertinggi

    All New Suzuki Ertiga Hybrid Cruise menjadi varian Suzuki Ertiga tertinggi saat ini dengan berbagai ubahan serta penambahan kapasitas baterai menjadi 10 Ah yang menjadikannya semakin irit.

    News.OLX – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hari ini, Sabtu 17 Februari 2024 meluncurkan All New Ertiga Hybrid Cruise, varian terbaru di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) Suzuki sekaligus menjadi varian tertinggi dari Suzuki Ertiga Hybrid.

    Suzuki Ertiga Hybrid Cruise mendapat ubahan pada desain tampilan serta kapasitas lithium-ion battery pada sistem hybridnya guna meningkatkan kenyamanan dan rasa percaya diri pengendara.

    “Menambah pilihan pada segmen MPV seri hybrid kami, Suzuki melakukan sejumlah elevasi khususnya pada desain dan teknologi elektrifikasi All New Ertiga Cruise. Ubahan ini didesain langsung di Indonesia, dan kami hadirkan khusus untuk pasar Indonesia, guna menyasar keluarga pintar yang menaruh perhatian besar pada kenyamanan, gaya, dan efisiensi mobilnya. Besar harapan kami masyarakat menyambut positif produk karya anak bangsa ini,” ungkap Donny Saputra, Deputy 4W Sales & Marketing Director PT SIS di acara peluncuran All New Ertiga Cruise di ajang IIMS 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/2/2024).

    Launching Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise

    All New Ertiga Hybrid Cruise mengalami sejumlah ubahan pada sisi eksteriornya. Dimana pada bagian fascia-nya ada penambahan Front Garnish Bumper dan Front Under Spoiler yang menambah aksen modern dari lekuk goresan All New Ertiga Hybrid Cruise.

    Di sisi samping bodi ada pembaruan New Side Body Decal dan New Side Under Spoiler.

    Sementara di bagian buritan, Ertiga Hybrid Cruise menghadirkan New Rear Upper Spoiler dan New Rear Garnish Design yang ergonomis.

    Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise masih mengandalkan mesin K15B sebagai sumber tenaga yang diapdu dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Hanya saja untuk Ertiga Hybrid varian tertinggi ini ada peningkatan kapasitas baterai Lithium-ion dari sebelumnya 6Ah menjadi 10Ah.

    “Penambahan kapasitas baterai ini kami harap mampu memberikan kinerja yang lebih optimal sebagai mobil yang lebih rendah emisi dan semakin meningkatkan efisiensi bahan bakar,” jelas Mahardian Ismadi, Dept. Head of Design-Engineering Administration & Homologation PT Suzuki Indomobil Motor (SIM).

    Harga dan warna All New Ertiga Hybrid Cruise

    Launching Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise

    Suzuki Ertiga Hybrid Cruise hadir dengan pilihan warna baru yaitu Cool Black dan pilihan two-tone colour baru yaitu Pearl Snow White + Cool Black, serta pilihan transmisi manual (MT) dan automatic (AT).

    Berikut harga On The Road (OTR) wilayah Jakarta untuk All New Ertiga Hybrid Cruise:

    • All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Cool Black) : Rp 299.000.000,-
    • All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Two Tone) : Rp 301.000.000,-
    • All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Cool Black) : Rp 288.000.000,-
    • All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Two Tone) : Rp 290.000.000,-

    “Dalam setiap refreshment atau penambahan, tentu kita mengukur berapa nilai investasi yang kita tanamkan. Ini juga akan kita lihat tingkat penerimaan pasarnya. Karena tentu dalam setiap perubahan atau penambahan fitur akan berbanding lurus dengan peningkatan harga. Untuk All New Ertiga Hybrid Cruise, selisih harga dengan Ertiga Hybrid lama hanya sekitar 3,4 juta rupiah,” ujar Randi R Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

    Promo beli All New Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024

    Launching Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise

    Meluncur di ajang IIMS 2024, pelanggan Suzuki sudah bisa melakukan pemesanan terhadap Suzuki Ertiga Hybrid Cruise.

    Untuk pembelian selama pameran IIMS 2024, Suzuki menawarkan promo berupa direct gift E-Money sejumlah Rp 500.000,- dan Car Air Purifier.

    Suzuki di IIMS 2024 juga menyediakan Fortune Box yang berisikan undian exclusive gift bagi para pelanggan yang melakukan transaksi hingga dengan tahap Surat Pembelian Kendaraan (SPK). Dimana setiap pelanggan yang melakukan SPK akan mendapat 1 lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift Suzuki.

    “Kehidupan yang dinamis dan perkembangan pesat memacu kami untuk turut menyesuaikan diri dan melakukan berbagai penyesuaian produk khususnya pada sisi kenyamanan, desain, dan ramah lingkungan. Kami berharap pembaharuan pada All New Ertiga Hybrid Cruise ini dapat menjadi jawaban kebutuhan para keluarga pintar akan mobil yang cerdas, efisien, anggun, nyaman, dan aman,” tutup Donny.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait