Jumat, Mei 17, 2024
Lainnya
    MotorHonda Vario 125 Terbaru Diklaim Lebih Irit, Ini Spesifikasinya!

    Honda Vario 125 Terbaru Diklaim Lebih Irit, Ini Spesifikasinya!

    Honda Vario 125 terbaru sudah rilis dan diklaim bisa lebih irit BBM. Mari cek spesifikasi lengkap dan sejumlah fitur unggulannya!

    News.OLX – Honda Vario 125 terbaru sudah rilis di Indonesia dengan harga mulai Rp23,8 jutaan. Meskipun mesin yang dipakai masih sama dengan generasi pendahulunya, Tapi, Honda memberikan klaim bahwa konsumsi BBM pada generasi ini lebih irit.

    Kali ini, ada tiga seri pada Honda Vario 125 terbaru tersebut, yaitu, CBS, CBS-ISS, serta CBS-ISS SP. Jika kamu tertarik untuk membeli salah satu seri tersebut, mari cek lebih dahulu sejumlah spesifikasi dan fitur unggulan yang ditawarkannya. Cek infonya di bawah ini!

    Spesifikasi Honda Vario 125 Terbaru

    Spesifikasi umum pada Vario 125 dapat kamu baca pada tabel di bawah agar lebih mudah dimengerti:

    Spesifikasi Keterangan
    Dimensi (p x l x t) 1918 x 679 x 1066 mm
    Berat 112 kg
    Jenis Mesin 124,8 cc, 4-Langkah, SOHC, ESP, Pendinginan Cairan dengan transmisi otomatis, V-Matic
    Suplai BBM PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
    Performa Daya maksimum 8,2 kw/8.500 rpm dan torsi maksimum 10,8 Nm/5.00 rpm
    Pengereman CBS (Combi Brake System)
    Suspensi Depan: Telescopic

    Belakang: Swing Arm dengan suspensi Tunggal

    Jenis Baterai MF 12V-5 Ah

     

    Fitur Unggulan Honda Vario 125 Terbaru

    Honda Vario 125 terbaru

    Motor Honda Vario 125 terbaru ini hadir dengan desain agresif dan sporty, sehingga cocok untuk kamu yang ingin terlihat lebih gagah di jalanan. Desain ini terlihat dari kehadiran tampilan V-shape, selaku ciri khas Honda Vario.

    Untuk melengkapi ketangguhannya, berikut beberapa fitur unggulan yang disematkan pada motor ini:

    1. Menggunakan Digital PanelMeter

    Full digital panelmeter yang disematkan pada Vario 125 ini sudah menggunakan teknologi yang canggih dan terbaru. Melalui panelmeter ini, kamu bisa melihat informasi tentang speedometer, jam digital, tegangan aki, indikator baterai, pergantian oli, serta konsumsi BBM.

    Alhasil, kamu bisa menemukan semua informasi penting di atas dengan mudah dan cepat, sekali pun sedang berkendara di jalanan.

    2. USB Charger

    USB charger yang disematkan pada motor ini mempunyai daya maksimal 5V 2.1A, sehingga sudah lumayan memadai untuk mengisi daya pada gadget-mu. Posisinya pun dibuat mudah dijangkau, yaitu dalam sebuah console box, sehingga proses pengisian lebih cepat dan mudah.

    3. Smart Key System

    Kamu sekarang sudah tidak membutuhkan kunci kontak lagi ketika ingin menyalakan mesin ataupun mengunci stang motor. Sebab, dengan teknologi smart key system, kamu hanya membutuhkan sebuah remote saja untuk melakukan dua tindakan tersebut.

    Selain itu, remote ini juga sudah berintegrasi dengan Answer Back System untuk mempermudah menemukan letak motor diparkirkan. Tidak sampai di situ, dengan Alarm Anti Maling, kamu juga bisa mencegah upaya pencurian motor ketika sedang diparkirkan.

    Tapi, fitur ini hanya tersedia pada seri CBS-ISS  dan CBS-ISS SP saja, ya.

    4. Bagasi yang Luas

    Dengan bagasi yang sudah berkapasitas 18 L, kamu bisa menjadikannya tempat penyimpanan helm atau berbagai barang lain yang berukuran besar.

    5. Functional Hook

    Di bagian depan sudah tersedia sebuah gantungan yang diberi nama functional hook. Dengan kehadirannya, kamu bisa menggantungkan belanjaan atau benda lain dengan lebih mudah, sekalipun bobotnya lumayan.

    6. Menggunakan Sistem Penerangan LED

    Tidak hanya membuat sistem penerangan motor lebih optimal ketika minim penerangan, kehadiran teknologi LED di bagian depan dengan desain futuristik ini juga akan membuat tampilan motor menjadi lebih mewah dan terlihat canggih.

    Di bagian belakang pun juga sudah menggunakan teknologi serupa. Bedanya, kamu akan menemukan kesan mewah dan sporty.

    Setelah memahami sejumlah informasi terkait Honda Vario 125 terbaru, kamu juga bisa cek OLX jika ingin membeli versi bekas dari generasi sebelumnya. Jangan lupa unduh juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store, ya!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait