Sabtu, April 27, 2024
Lainnya
    Produk5 Rekomendasi Smartwatch Harga Di Bawah Rp 1 Juta

    5 Rekomendasi Smartwatch Harga Di Bawah Rp 1 Juta

    Kata siapa budget nggak sampe Rp 1 juta nggak bisa punya Smartwatch?

    News.OLX – Kehadiran smartwatch telah menjadi inovasi kebanggaan generasi Millenial hingga generasi Z. Perangkat ini bahkan sangat populer dalam beberapa tahun terakhir.

    Bukan hanya sebagai gadget aksesoris yang bisa menunjang penampilan, tetapi juga alat yang berguna untuk memantau kesehatan, kebugaran, dan aktivitas sehari-hari. Tentunya kita bisa lebih sering mengetahui beberapa hal dari tubuh kita melalui gadget ini.

    Namun sayang, kerap kali smartwatch yang paling canggih, kerap hadir dengan harga yang tinggi. Tidak perlu khawatir buat kamu yang memiliki budget terbatas, ada pilihan smartwatch di bawah Rp 1 juta dengan berbagai fitur yang tidak kalah.

    Rekomendasi smartwatch di bawah Rp 1 Juta

    Berikut ini kami berikan rekomendasi 5 smartwatch murah dengan fitur yang tidak kalah saing.

    1. Vyatta Fitme Champ

    Smartwatch ini pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari smartwatch terjangkau. Dengan layar TFT 1,3 inci, kamu bisa dengan mudah melihat notifikasi, data kesehatan, dan informasi lainnya.

    Perangkat wearable ini juga memiliki banyak mode pelacakan olahraga dan pengukur detak jantung yang andal. Harga smartwatch kisaran Rp 450 ribuan hingga Rp 500 ribuan. 

    2. Zeblaze Vibe 7 Pro

    Zeblaze Vibe 7 Pro adalah smartwatch terbaru dari Zeblaze dengan layar 1,43 inci yang tahan air serta bersertifikasi militer. Smartwatch ini dibanderol dengan harga kisaran di atas Rp 850 ribuan.

    Smartwatch ini memiliki  berbagai fitur pemantauan kesehatan seperti pemantauan oksigen dalam darah, detak jantung, dan tidur, perangkat ini adalah pilihan yang tepat untuk mereka yang peduli dengan kesehatan dan senang melakukan aktivitas ekstrem.

    Smartwatch (1)

    3. Amazfit Bip U

    Smartwatch ini sangat menarik karena memiliki GPS terintegrasi yang jarang ditemukan dalam smartwatch di kisaran harga ini yakni Rp 500 hingga Rp 700 ribuan.

    Perangkat ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang ingin melacak aktivitas lari dan bersepeda dengan akurasi tinggi.

    4. Xiaomi Mi Redmi Watch 2 Lite

    Xiaomi Mi Redmi Watch 2 Lite merupakan smartwatch yang ringkas dan ramping dengan layar TFT 1,55 inci yang cerah. Perangkat ini cocok untuk mereka yang menginginkan tampilan stylish dan memantau aktivitas fisik di siang hari.

    Dengan harga kisaran Rp 600 hingga Rp 900 ribuan, smartwatch ini bahkan memiliki berbagai fitur yang bermanfaat bagi aktivitas mu, lho!

    5. Olike Horizon W12

    Dengan layar 1,69 inci OGS yang cukup besar, smartwatch ini mampu menampilkan informasi dengan jelas. Wearable ini juga memiliki pelacak tidur yang canggih dan pemantauan detak jantung, membuatnya menjadi smartwatch yang bagus untuk pemantauan kesehatan harian.

    Tidak hanya itu, harga yang dibanderol Rp 200 ribuan pun tergolong sangat terjangkau. Secara fitur pun, perangkat ini tergolong sangat baik untuk pemantauan kesehatan dan fitur.

    Dengan harga yang terjangkau yakni di bawah Rp 1 juta, kamu dapat tetap terhubung dan memantau kesehatan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu.

    Dan tentunya yang sesuai dengan kocekmu! Yuk, dapatkan informasi menarik dan bermanfaat lainnya di OLX Member of ASTRA. 

    Selain itu, kamu juga bisa cari mobil dan motor bekas impianmu dengan mengakses OLX melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait