Selasa, April 30, 2024
Lainnya
    EventPre-Sale Early Bird Tiket IMX 2024 Mulai Dijual, Harganya Cuma 50 Ribu...

    Pre-Sale Early Bird Tiket IMX 2024 Mulai Dijual, Harganya Cuma 50 Ribu Saja

    Penjualan tiket IMX 2024 “Road To The World” secara resmi dibuka di website www.imx.events pada hari Sabtu, tanggal 30 Maret 2024.

    News.OLX – Gelaran puncak Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 yang mengangkat tema “Road To The World” akan diselenggarakan Oktober nanti. Tepatnya pada tanggal 4 hingga 6 Oktober 2024 di Hall 9 dan 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

    IMX yang ke-7 ini hadir dengan penuh gebrakan besar dan siap kembali mencetak kembali sejarah baru.

    Salah satu kejutan utamanya adalah hadirnya Kato dari Liberty Walk, yang sudah mengkonfirmasikan kehadiran dirinya dan membuka booth LBWK terbesar pada IMX tahun ini.

    LBWK juga akan meluncurkan produk modifikasi terbarunya di Indonesia.

    Namun, tidak hanya Kato dari Liberty Walk yang menjadi sorotan, IMX 2024 juga akan kembali menghadirkan Drift King, Keiichi Tsuchiya.

    Overseas guest lainnya juga masih patut ditunggu, serta puluhan program menarik lainnya siap memeriahkan IMX, dan tentunya supergiveaway mobil modifikasi sebanyak 3 unit.

    “IMX 2024 tahun ini akan sangat padat kualitas, ditambah venue baru di ICE yang proper tentunya akan menyuguhkan atmosfer event yang berbeda. Tahun ini sesuai tema Road to The World yang diusung, tidak hanya berbagai produk lokal disiapkan maju ke skena internasional, bocorannya merek-merek terbaik dunia juga akan dihadirkan di IMX tahun ini. Kami mengundang semua petrol head hadir dan menjadi saksi sejarah di tahun ke-7 IMX ini,” ujar Andre Mulyadi, selaku Project Director IMX.

    Tiket IMX 2024

    Penjualan tiket IMX 2024 “Road To The World” secara resmi dibuka di website www.imx.events pada hari Sabtu, tanggal 30 Maret 2024.

    Dalam tahap pre-sale tiket IMX 2024 pertama yang sedang berlangsung, tiket termurah dijual dengan harga terbatas sebesar Rp 50.000,- (One Day Ticket) dan Rp.100.000,- (Bundle 3 Days) diluar pajak, semuanya sudah termasuk kupon supergiveaway mobil.

    Pre-sale early bird tiket ini bertujuan untuk para pengunjung bisa mendapatkan akses tiket lebih awal dengan harga yang terjangkau.

    “Silahkan manfaatkan pre-sale early bird tiket IMX 2024 yang kami berikan dengan harga yang sangat murah namun terbatas, semoga beruntung mendapatkan tiketnya,” tambah Andre.

    Kunjungi website www.imx.events dan click buy ticket dan bayar sesuai pilihan dengan berbagai kemudahan pembayaran baik melalui virtual account, GOPAY, OVO, credit card dan puluhan kemudahan pembayaran yang bisa didapatkan

    IMX 2024 juga akan menghadirkan 3 supergiveaway mobil untuk para pengunjung dari berbagai kolaborasi terbaik sehingga para pengunjung yang hadir maupun yang mengikuti kegiatan ini dapat berkesempatan mendapatkan mobil menarik yang kaya dengan historis dari para pembuatnya, beli tiketnya sekarang di www.imx.events, sampai jumpa di IMX 2024 4-6 October di ICE BSD!

    Untuk mendapatkan informasi lainnya, kunjungi situs OLX dan download aplikasinya melalui Google Play Store dan App Store.

    Dapatkan berbagai informasi terkini mengenai lalu lintas, promosi, dan kebutuhan kamu secara praktis dan cepat.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait