Jumat, Mei 17, 2024
Lainnya
    ReviewSpesifikasi dan Harga Beat Deluxe 2023, Wajib Tahu Jika Ingin Beli

    Spesifikasi dan Harga Beat Deluxe 2023, Wajib Tahu Jika Ingin Beli

    Sebelum membeli Beat Deluxe 2023, pastikan kamu cek dulu spesifikasi, fitur, hingga harganya, ya!

    News.OLX – Beat Deluxe 2023 dapat menjadi salah satu opsi motor yang dapat kamu pertimbangkan untuk mempermudah mobilitas harian nanti. Sebab, dengan seri motor ini, aspek keamanan dan kenyamanan berkendara sudah lumayan terpenuhi.

    Nah, untuk mengecek mengenai spesifikasi dan harga Beat Deluxe 2023, kamu bisa cek ulasan lengkapnya melalui artikel di bawah ini!

    Spesifikasi Beat Deluxe 2023  

    Untuk rincian spesifikasi teknis dari Beat Deluxe 2023, kamu dapat cek tabel berikut ini:

    Spesifikasi Keterangan
    Dimensi (p x l x t) 877 x 669 x 1.074 mm
    Mesin 109.5 cc, 4 – Langkah, SOHC, eSP dengan suplai bahan bakar injeksi (PGM-FI)
    Jenis transmisi Otomatis, V-Matic
    Performa 6.6 kw/7.500 rpm dengan torsi maksimum 9.3 nm/5.500 rpm
    Suspensi Depan: Teleskopik

    Belakang: Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal

    Pengereman Combi Brake System
    Aki BeAT MF 12V-3Ah (Tipe CBS) MF 12V-5Ah

    Fitur Unggulan Beat Deluxe 2023

    Untuk menunjang berbagai spesifikasi di atas, Beat Deluxe 2023 sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur mumpuni, seperti:

    1. Tuas Pengunci Rem

    Bagian ini akan membantumu untuk lebih merasa aman dan nyaman ketika harus memberhentikan motor di area turunan maupun tanjakan. Tuas ini jugalah yang bertugas agar kendaraan tidak meloncat secara tiba-tiba ketika mesin sedang dihidupkan.

    2. Panel Meter Digital

    Melalui panel meter digital, kamu dapat mengecek berbagai informasi penting selama berkendara serta meninjau keadaan terkini motor. Karena adanya lampu indikator ECO, maka informasi akan lebih jelas terlihat. Secara visual pun perpaduan keduanya akan membuat motor terlihat lebih bergaya.

    3. LED Light

    Pada lampu depan Beat Deluxe 2023 sudah memanfaatkan lampu LED untuk mempermudah penglihatan selama di jalan. Desainnya yang kekinian juga akan membuat tampilan motor lebih keren.

    4. Combine Brake System

    Pengereman roda depan maupun belakang akan lebih mudah dan seimbang berkat fitur ini. Kehadirannya juga meningkatkan kepraktisan ketika berkendara dalam kondisi jalanan yang beragam.

    5. Pengisian Baterai Gadget

    Ketika harus melakukan pengisian daya darurat, kamu dapat memanfaatkan soket khusus untuk pengisian daya gadget. Pengguna Beat Deluxe 2023 (CBS-ISS) akan menjadi pemilik motor yang mendapatkan privilege ini, sebab fitur power charger hanya ada untuk tipe CBS-ISS saja.

    Daya maksimal yang dikeluarkan oleh soket ini adalah 12 W atau 12V atau 1A.

    6. Bagasinya Lumayan Luas

    Dengan kapasitas bagasi mencapai 12L, kamu dapat menampung lebih banyak barang penting di sini, sehingga tidak perlu khawatir harus meninggalkannya di gantungan motor.

    7. Memakai Rangka Esaf

    Rangka ini cukup disanjung karena memakai teknologi baru, sehingga kamu dapat bermanuver di jalanan dengan lebih lincah. Hal ini dapat terjadi karena kamu akan merasakan bahwa pengendaliannya jauh lebih mudah, meskipun kondisi jalanannya lumayan menantang.

    8. Tangki Bensin yang Luas

    Karena kapasitas tangkinya sudah mencapai 4,2 L, maka perjalanan jauhmu akan terasa lebih nyaman. Dengan tangki yang besar, kamu tidak perlu khawatir ketika SPBU atau penjual bensin sulit ditemui di jalan.

    9. Standar Sampingnya Sudah Otomatis

    Standar ini akan sangat membantu ketika apabila kamu termasuk orang yang pelupa. Karena ketika standar tersebut masih belum kamu naikkan, maka mesin Beat Deluxe 2023 akan tetap mati. Hal ini tujuannya baik, yaitu mencegah kemungkinan risiko kecelakaan karena lupa menaikkan standar samping.

    Harga Beat Deluxe 2023

    Nah, apabila kamu tertarik dengan Beat Deluxe 2023 ini, maka silakan persiapkan anggaran sekitar Rp19.8 jutaan. Harganya bisa dibilang cukup terjangkau dengan berbagai spesifikasi dan fitur lengkap yang akan kamu dapatkan.

    Namun, jika ingin lebih murah, silakan coba cek versi bekasnya melalui OLX. Pastikan unduh aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store agar transaksi kamu makin mudah dan lancar.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait