Kamis, Mei 2, 2024
Lainnya
    Tekno10 Daftar HP Dengan Kamera 'Juara' Lengkap Dengan Harganya

    10 Daftar HP Dengan Kamera ‘Juara’ Lengkap Dengan Harganya

    Ini dia 10 HP yang kameranya bagus dan mendapat predikat terbaik lengkap dengan harganya sebagai rekomendasi untuk membelinya.

    News.OLX – Apakah kamu suka berfoto atau seorang pembuat konten? Untuk menyokong hobimu ini, kamu membutuhkan HP yang kameranya bagus. Namun, merek dan jenis smartphonenya apa?

    Simak rekomendasi 10 HP yang kameranya bagus berikut ini.

    1. Huawei P60 Pro

    Merujuk situs DxOMark, Huawei P60 Pro menempati posisi pertama HP yang kameranya bagus dengan 156 poin. Ponsel ini mengusung triple kamera berlensa primer 48 MP yang sudah lengkap dengan algoritma berbasis XMAGE. Hasilnya pun cantik dan detail juga mempunyai akurasi warna tinggi. Baik dalam posisi pencahayaan cukup atau redup.

    Harga: Rp18 jutaan

    2. Oppo Find X6 Pro

    Di kursi kedua ada Oppo Find X6 Pro dengan kamera flagship Sony IMX989 bersensor 1 inchi berfitur OIS. Lengkap dengan telefoto. Bagian kamera utama mampu zoom sampai 3x pembesaran optik, 6x pembesaran hybird, juga 120x pembesaran digital. Fitur lain, ada teleportrait 3x zoom, sehingga bisa menghasilkan foto bokeh menakjubkan.

    Harga: Rp19 jutaan

    3. Honor Magic5 Pro

    Selanjutnya, ada Honor dengan triple camera berlensa utama 50 MP. Dalam perangkat juga sudah tersemat mekanisme canggih di mana foto dan video hasil produksi mempunyai detail yang tajam, kontras yang pas, juga akurasi tinggi.

    Harga: Rp17 jutaan

    4. Google Pixel 7 Pro

    Kemudian Google Pixel 7 Pro yang membawa kamera belakang berkemampuan zoom hingga 5x pembesaran optik dengan kualitas tetap bagus. Google juga menyematkan OIS untuk pembuatan konten berkualitas tinggi. Kameranya, baik depan maupun belakang sudah mendukung pengambilan gambar 4K 60fps.

    Harga: Rp17,7 jutaan

    5. iPhone 14 Pro Max

    10 rekomendasi HP yang kameranya bagus

    Kamera iPhone memang jempolan. Dari seluruh tipe, iPhone 14 Pro Max terbilang unggul. Adanya teknologi pixel binning yang dapat pengguna tingkatkan membuat kameranya mampu merekam berbagai warna-warni cahaya. Kameranya juga memiliki sensor berukuran lebih besar. Fitur-Fitur kebanggaannya, yaitu sensor-shift OIS, cinematic, dan ProRes.

    Harga: Rp18,6 jutaan

    6. Samsung Galaxy S23 Ultra

    Di posisi enam ada Samsung Galaxy series S23 Ultra yang mempunyai kelebihan utama pada daya zoom hingga 100x, hasilnya pun tetap detail dan bagus. Bahkan, HP yang kameranya bagus ini, mempunyai tingkat stabilisasi tinggi yang oke untuk membuat konten. Untuk perekaman, kamu bisa menangkap visual 4K 60fps atau 8K 30fps. Enaknya, Samsung membekalinya dengan nightography untuk memaksimalkan pengambilan gambar pada malam hari.

    Harga: Rp16,9 jutaan

    7. Xiaomi Mi 11 Ultra

     

    10 rekomendasi HP yang kameranya bagus

    Selanjutnya, Xiaomi Mi 11 Ultra dengan kamera belakang berlensa 50 MP dan dua tambahan kamera yang sama-sama berkapasitas besar, 48 MP. Sementara bagian depan tak kalah besar, kamera depan berkapasitas 20 MP untuk swafoto terbaik dan jernih.

    Harga: Rp14 jutaan

    8. Vivo X80 Pro

    Vivo X80 Pro membawa quad camera yang berkonfigurasi menarik, yaitu 50 MP + 48 MP + 12 MP + 8 MP untuk hasilkan fotografi bagus. Sedangkan bagian depan, tersedia kamera selfie 32 MP.

    Harga: Rp15 jutaan

    9. Asus Zenfone 10

    Asus Zenfone 10 juga memiliki performa kamera luar biasa. HP yang kameranya bagus ini memiliki konfigurasi kamera berlensa 50 MP dan 12 MP ultrawide. Set-up dual camera-nya mampu memproduksi foto khas Asus yang detail, tajam dengan saturasi dan kontras pas. 

    Asus juga menyematkan stabilisasi 6 poros untuk perekaman video. Untuk pengambilan dalam pencahayaan minim tersedia flash, sedangkan mode portraitnya mampu menghasilkan gambar bokeh cakep.

    Harga: Rp8-11 jutaan

    10. iQOO 11

    Terakhir ada iQOO dengan pengaturan triple camera yang sudah support OIS agar hasilnya optimal dan stabil meski dalam kondisi redup. Dalam perangkat sudah tersemat sensor Samsung ISOCELL GN5 dan telecamera-nya mampu 2x zoom. Hasil tangkapannya juga minim noise dengan kemampuan pengambilan video 8K 30fps dan 4K 60fps.

    Harga: Rp9 jutaan

    Tertarik untuk memiliki salah satu HP yang kameranya bagus di atas? Yuk cek dan cari itemnya di OLX.

    Makin mudah dan praktis gunakan aplikasi OLX yang bisa kamu unduh lewat Google Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait