Minggu, April 21, 2024
Lainnya
    EventPameran GIICOMVEC Hari Terakhir Dibuka untuk Pengunjung Umum

    Pameran GIICOMVEC Hari Terakhir Dibuka untuk Pengunjung Umum

    Pameran business to business (B2B) khusus industri kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 memasuki hari terakhir penyelenggaraannya.

    News.OLX – Beberapa merek dari kendaraan komersial menghadirkan jenis kendaraan terbaru dengan teknologi terkini yang dimilikinya, diantaranya adalah kendaraan komersial berbasis listrik.

    Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GAIKINDO mengungkap bahwa GIICOMVEC yang merupakan pameran bisnis ini akan menjadi solusi lengkap untuk semua kebutuhan kendaraan komersial.

    “GIICOMVEC menjadi sebuah one stop business solution untuk semua kebutuhan kendaraan komersial dari para trade visitor, mulai dari teknologi terbaru, sasis, karoseri, industri pendukung, hingga perusahaan pembiayaan tersedia disepanjang pameran,” tuturnya.

    GIICOMVEC juga memberikan kesempatan untuk para trade visitors menikmati berbagai penawaran khusus yang sangat menarik dari para sponsor, yakni Astra Financial sebagai Official Financial Partner bersama dengan Astra Credit Companies, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra, Surya Artha Nusantara Finance, Bank Jasa Jakarta serta Pertamina Lubricants sebagai sponsor yang letak booth-nya terdapat pada area Hall A.

    GIICOMVEC Sambut Antusiasme Publik

    Di hari terakhir penyelenggaraannya, Minggu 10 Maret 2024, GIICOMVEC dibuka untuk publik mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB. Masyarakat umum yang hadir ke GIICOMVEC 2024 dapat melihat puluhan merek dari light commercial vehicle, heavy commercial vehicle, karoseri hingga industri pendukung turut hadir meramaikan pameran GIICOMVEC 2024.

    Di area Hall A terdapat Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling. Sedangkan pada area Hall B hadir Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors.

    Serta dari lini karoseri terdapat Adiputro, Delima Mandiri dan MTU. Hadir juga beragam industri pendukung yang turut meramaikan ajang ini.

    Para pengunjung publik yang hadir hari ini dapat serta mengajak seluruh keluarga untuk menghabiskan akhir pekan dengan melihat beragam kendaraan komersial dari para merek peserta.

    Selain itu juga pengunjung yang hadir hari ini masih dapat menyaksikan dan mencoba langsung teknologi unggulan dari kendaraan komersial yang tersedia di GIICOMVEC melalui program outdoor commercial vehicle demo area yang terletak di loading dock area Hall B.

    “Para visitors berkesempatan untuk merasakan teknologi terbaru pada kendaraan komersial, sekaligus mendapatkan penjelasan langsung tentang fitur-fitur teknologi terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan mereka, langsung dari expert perwakilan merek,” ungkap Rizwan.

    GIICOMVEC tidak memberlakukan tiket masuk melainkan menawarkan kemudahan bagi pengunjung untuk dapat melakukan pra-registrasi di situs web resmi GIICOMVEC untuk mendapatkan akses masuk gratis. Para pengunjung yang hadir pada saat public day hanya perlu menunjukkan QR Code yang dikirimkan di email yang terdaftar pada area masuk.

    Kunjungi OLX atau unduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store untuk mendapatkan update dari dunia otomotif lainnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait