Selasa, Mei 7, 2024
Lainnya
    Informasi10 Rekomendasi Film Disney untuk Mengisi Akhir Pekan

    10 Rekomendasi Film Disney untuk Mengisi Akhir Pekan

    Rekomendasi film Disney animasi terpopuler dan terbaik sepanjang masa yang wajib kamu tonton bersama keluarga untuk isi libur akhir pekan.

    News.OLX – Mencari tontonan film yang seru dan menghibur untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga? Disney menyediakan banyak pilihan film penuh petualangan, keajaiban, dan pesan moral mendalam. 

    Disney juga memiliki koleksi film yang luas dan beragam, cocok untuk semua anggota keluarga dan segala usia. Berikut rekomendasi film Disney yang bisa kamu tonton di akhir pekan.

    1. Lightyear

    Rekomendasi Film Disney

    Tahu film Toy Story, kan? Nah, ini adalah spin-off-nya yang rilis 2022 lalu. Lightyear mengisahkan karakter robot bernama Buzz Lightyear. Bedanya, di sini Buzz merupakan manusia yang tinggal di ruang angkasa.

    2. WALL-E

    Rekomendasi film Disney kedua ada WALL-E. Film animasi populer yang mampu mengedukasi penonton dengan cerita menariknya. Di sini, mengisahkan Robot Waste Allocation Load Lifter: Eart Class atau WALL-E yang tertinggal seorang diri di bumi, sedangkan semua manusia sudah pindah ke luar angkasa.

    3. Aladdin

    Di posisi ketiga, ada film animasi terbaik sepanjang masa besutan Disney, Aladin. Di sini, menceritakan Aladin, pemuda miskin beruntung dengan lampu ajaib berisi jin.

    Ketika Aladin berjalan, ia berpapasan dengan rombongan kerajaan dan melihat penampilan putri sultan, Jasmine. Saat itu juga, ia menaruh hati padanya. Sayangnya, kisah asmaranya mendapat gangguan dari Ja’far, penasihat sultan.

    4. Raya and The Last Dragon

    Rekomendasi film Disney berikutnya Raya and The Last Dragon yang mengambil background budaya Asia Tenggara.

    Ceritanya, Raya, si gadis pemberani melakukan petualangan untuk bertemu naga terakhir.

    Dengan menaklukkan naga terakhir, Raya berharap bisa mengalahkan semua monster yang mengganggu kedamaian negeri Kumandara, tempat dia tinggal.

    Rekomendasi Film Disney

    5. Encanto

    Kemudian, ada Encanto, sebuah film musikal yang menceritakan keluarga Madrigals yang tinggal di Pegunungan Colombia. Keluarga ini memiliki kekuatan magis menakjubkan, terkecuali putri gadisnya.

    6. Onward

    Rekomendasi film Disney selanjutnya tentang kehidupan kakak adik makhluk sihir bernama Barley dan Ian. Suatu hari, Barley dan Ian memanfaatkan kekuatannya untuk bisa bertemu dengan ayahnya yang sudah tiada. Nah, dari sinilah petualangan seru keduanya dimulai.

    7. Mulan

    Mulan adalah rekomendasi film Disney baru yang wajib kamu tonton. Film ini mengambil background cerita Tionghoa yang memiliki alur unik. Dalam film, Mulan adalah seorang gadis yang harus melakukan penyamaran untuk menggantikan kedudukan sang ayah di medan perang karena ayahnya sakit. Mulan akhirnya berhasil menyusup sebagai seorang pria dan berjuang demi negaranya.

    8. Frozen II

    Berkat kesuksesan film Frozen I, akhirnya Disney memproduksi Frozen II yang rilis 2019. Di film kedua juga masih menggunakan karakter sama, yaitu kakak beradik Anna dan Elsa.

    Bedanya, di film kedua, Elsa menjadi ratu yang memiliki kekuatan istimewa. Pada suatu waktu, Elsa merasa risau di tengah suasana tenang dan bahagia. Sampai suatu ketika, Elsa mendengar suara yang terus memanggilnya. Ia pun mengikuti suara tersebut hingga menuju kedalaman hutan dan menemukan sosok dirinya yang sebenarnya.

    9. Tangled

    Bisa dibilang, Tangled termasuk film Disney terbaik sepanjang masa. Jika kamu tahu cerita Rapunzel, inilah kisah tersebut dengan beberapa improvisasi di dalamnya.

    10. The Nutcracker and The Four Realms

    Rekomendasi Film Disney

    Rekomendasi film Disney terakhir yang tidak boleh kamu lewatkan, The Nutcracker and The Four Realms.

    Di film ini, ada seorang putri bernama Clara yang memerlukan kunci untuk membuka kotak warisan dari ibunya.

    Perjalanannya, dimulai dari ia menemukan benang emas yang membawanya ke dunia aneh dan misterius. Di dunia ini, Clara berpetualang untuk mendapatkan kunci kotak yang ia butuhkan. Di perjalanannya, Clara bertemu Philip, seorang prajurit yang membantunya menghadapi segala hambatan dalam menemukan kunci.

    Tentunya, semua rekomendasi film Disney di atas memberikan pengalaman menonton yang seru dan menarik. Dari 10 film di atas, mana yang akan kamu tonton terlebih dahulu?

    Jika kamu butuh teman menonton, cek OLX, yuk! Tersedia camilan atau item lain yang siap menambah keseruan menontonmu bersama keluarga. Untuk akses praktis, download aplikasi OLX melalui Google Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait