Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    Tak Berkategori10 Rekomendasi Pengharum Ruangan Terbaik dan Tahan Lama

    10 Rekomendasi Pengharum Ruangan Terbaik dan Tahan Lama

    Hadirkan kesegaran ruangan yang tahan lama dengan menggunakan pengharum ruangan terbaik berikut ini!

    News.OLX – Tahukah kamu bahwa indera penciuman memiliki pengaruh yang kuat terhadap suasana hati dan produktivitas?  Sebuah penelitian menyebutkan bahwa aroma terapi  dengan wangi-wangian tertentu dapat meningkatkan relaksasi, mengurangi stres, bahkan mampu meningkatkan daya konsentrasi.

    Khusus untuk kamu yang tinggal di daerah perkotaan dengan polusi udara yang tinggi,  menjaga sirkulasi udara yang baik di dalam rumah barangkali menjadi tantangan tersendiri.  Alhasil, udara di dalam ruangan pun rentan terasa pengap dan memicu timbulnya bau apek.

    Pengharum ruangan pun menjadi solusi cerdas untuk mengatasi permasalahan ini.  Dengan wangi-wangian yang menenangkan, pengharum ruangan dapat membuat suasana di dalam rumah menjadi lebih nyaman dan  membantu menghilangkan stres setelah seharian beraktivitas.

    Namun,  menemukan pengharum ruangan yang terbaik dan tahan lama tidak selalu mudah.  Ada banyak produk pengharum ruangan yang beredar di pasaran,  namun beberapa diantaranya memiliki wangi yang cepat hilang atau bahkan memiliki aroma yang terlalu kuat dan justru membuat pusing.

    Tak perlu khawatir, artikel ini akan membantu kamu menemukan pengharum ruangan terbaik dan tahan lama.  Di sini, kami akan membahas 10 rekomendasi pengharum ruangan beserta harganya, yang  mampu menciptakan suasana menyenangkan dan  membuat rumah kamu selalu terasa nyaman.

    Rekomendasi Pengharum Ruangan Terbaik

    Berikut ini adalah 10 rekomendasi pengharum ruangan terbaik dan tahan lama dengan deskripsi lengkap:

    1. Stella Aerosol Japanese Sakura

    Harga: Rp28.000

    Rasakan ketenangan dan kesegaran seketika dengan aroma bunga sakura yang memikat. Dengan aroma bunga sakura Jepang yang lembut dan segar, produk ini memberikan kesegaran instan yang tahan lama. Didesain dengan aerosol praktis, kamu dapat dengan mudah mengaplikasikannya di berbagai area ruangan. Produk ini akan disukai oleh pecinta aroma bunga yang menginginkan pengalaman pengharuman yang autentik dan menenangkan. Dengan Dahlia Stella Aerosol Japanese Sakura, ruangan akan selalu terasa segar dan beraroma harum.

    2. Bayfresh Hang ‘n Go

    Harga: Rp8.000

    Kalau kamu bosan dengan pengharum ruangan dengan aroma buah-buahan, kamu wajib beli pengharum Hang ‘n Go ini. Aroma pengharum ini sangat lembut dan wanginya menyerupai wangi kue. Pengharum ruangan terbaik ini menawarkan varian aroma Caramel Vanilla, Frozen Lime, Cherry Blossom, Strawberry & Cream, Orange Pulpy, dan juga Dark Ice.

    3. Ambipur Set & Refresh

    Harga: Rp16.000

    Ambipur memiliki varian aroma yang sangat menenangkan di ruangan kamu. Pengharum ini juga bisa menghilangkan bau tidak sedap. Wanginya juga cukup awet dan bisa bertahan lama lho. Ambipur Set & Refresh juga bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama, yaitu hingga dua bulan. Jadi, tak perlu sering-sering membeli pengharum ruangan dalam sebulan.

    4. Eagle Eucalyptus

    Harga: Rp85.000 

    Sesuai namanya, merk pengharum ruangan yang bagus ini terbuat dari tanaman eucalyptus. Tanaman tersebut merupakan tanaman serbaguna yang biasa digunakan untuk menghilangkan nyeri pada otot, menyembuhkan infeksi kulit, dan penyakit lainnya. Saat digunakan untuk mengharumkan ruangan Eagle Eucalyptus juga dapat membunuh kuman lho!

    5. Dahlia Freshgo Air Freshener

    Harga: Rp9.000

    Dahlia Freshgo Air Freshener bisa kamu dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau. Selain harganya yang ekonomis, pengharum ruangan ini juga memiliki dispenser otomatis lho. Varian aromanya diantaranya Exotic Citrus, Fresh Lavender, Sweet Gardenia, dan Lily. Wangi pada pengharum ini awet dan tahan lama dalam ruangan lho.

    6. Stella Daily Freshness

    Harga: Rp7.000

    Pengharum ruangan Stella dikemas dalam bentuk unik dan praktis, yaitu dalam bentuk konsentrat parfum yang memberikan wangi yang tahan lama. Kamu tinggal menggantungnya di suatu tempat, lalu ruangan Toppers jadi wangi deh. Selain itu, kemasan Stella Daily Freshness juga tidak mudah bocor. Pemakaiannya pun awet, karena bisa tahan hingga 30 hari alias cukup untuk sebulan sekali.

    7. Stella Matic Air Freshener

    Harga: Rp28.000 

    Stella Matic biasanya dijual dengan refill dan dispenser yang memiliki timer. Stella Matic memiliki desain yang stylish, modern dan elegan. Sehingga bisa mempercantik sudut ruangan Toppers. Stella Matic Air Freshener tersedia dalam banyak varian. Terutama hadir dengan pilihan aroma buah-buahan dan bunga.

    8. Stella Matic Caffe Latte

    Harga: Rp30.000

    Stella juga mempunya varian pengharum ruangan beraroma unik, yakni dengan cita rasa kopi. Kalau kamu suka nongkrong lama-lama di kedai kopi, pengharum ruangan varian ini wajib jadi pilihan. Wangi kopinya pasti akan membuat kamu betah dan nyaman di dalam ruangan. Terutama bagi para pria dan pecinta kopi. Bahan kopi juga telah banyak diketahui sebagai penghilang bau apek.

    9. Bayfresh Reed Diffuser Regular | Vanilla Bean

    Harga: Rp76.200

    Aroma vanilanya lembut dan menenangkan. Kami merekomendasikan pengharum ruangan ini untuk diletakkan di buffet ruang bersantai. Dengan aroma vanila yang lembut dan menenangkan, Bayfresh Reed Diffuser akan membantu kamu rileks selepas bekerja. Menariknya, teknologi reed diffuser-nya mampu merilis aroma secara konsisten selama berbulan-bulan tanpa memerlukan listrik atau api. Pilih produk ini dan ciptakan lingkungan yang menyenangkan, tenang, dan nyaman di ruang santai.

    10. Dahlia Air Freshener Heritage Series Cendana Padmasana

    Harga: Rp11.500

    Aroma Cendana Padmasana yang klasik untuk ruangan menciptakan nuansa eksklusif. Apakah kamu sedang mencari pengharum ruangan yang memberikan kesan klasik? Jika iya, jangan lewatkan pengharum ruangan dari keharuman eksklusif Cendana Padmasana. Aromanya yang mewah dirancang dengan cermat sehingga keharumannya dapat bertahan dalam jangka waktu lama. Aroma pengharum ruangan ini juga bisa digunakan oleh pengusaha salon dan spa untuk meningkatkan kesan eksklusif.

    Selain informasi di atas, kamu juga bisa dapatkan informasi menarik lainnya di OLXDownload juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store segera!

    Populer
    GIIAS 2023
    Fadli Arfi
    Fadli Arfi
    Penikmat dan penggiat otomotif baik roda dua, empat, enam, delapan bahkan yang bersayap
    Berita Terkait