Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    Review8 Jenis Mobil Honda Paling Laris di Indonesia

    8 Jenis Mobil Honda Paling Laris di Indonesia

    Kenali jenis mobil Honda dan juga variannya. Apa yang paling laris, dan diminati konsumen?

    News.OLX – Jenis mobil Honda apa yang kamu minati? Di Indonesia, ada beberapa tipe dan varian harga yang bisa kamu dapatkan lewat dealer. Semua tersedia dan siap untuk kamu pinang.

    Unit pabrikan asal Jepang ini juga mudah ditemui di jalanan. Ini menjadi bukti bahwa unit Honda menjadi salah satu favorit masyarakat Tanah Air. Apakah kamu berminat untuk mendapatkannya? Jika iya, simak deretan jenis mobil Honda terlaris berikut.

    1. All New Honda CR-V

    All New Honda CR-V cukup populer di banyak negara. Jenis mobil Honda satu ini, kabinnya luas, teknologinya mutakhir, kemudian bahan bakarnya juga irit. Cocok untuk unit keluarga dengan kapasitas 7 orang penumpang. Banderolnya di kisaran Rp739 juta.

    2. New Honda Brio

    New Honda Brio adalah tipe city car laris dengan desain 7 warna menarik. Jenis mobil Honda satu ini, berkapasitas 5 orang penumpang ini cocok untuk kamu yang berjiwa muda. Eksteriornya berkesan sporty. Yang pasti, unit ini juga cukup nyaman untuk dikendarai. Harganya mulai dari Rp160 juta.

    3. All New Honda BR-V

    All New Honda BR-V ini punya kenyamanan luar biasa. Selain irit bahan bakar, juga rendah emisi gas karbon. Tampilannya sangat modern dengan LED Light dan Bold Alloy Wheel Design, sehingga membawa kesan yang premium. Kualitas mesin 1.5L i-VTEC juga menjanjikan performa yang baik. Banderolnya berkisar Rp356 juta.

    4. New Honda Civic Type R

    New Honda Civic Type R punya tampilan yang sporty dan mewah, cocok untuk anak muda. Kemudian, memiliki dapur pacu 2.0L VTEC Turbocharged. Untuk yang gemar memacu dengan laju cepat, maka unit ini sangat cocok. Banderolnya mulai dari Rp1,4 miliar.

    jenis mobil honda_1

    5. All New Honda Civic RS

    All New Honda Civic RS punya performa mesin yang nyaman untuk akselerasi. Pilihan 4 warnanya elegan, bikin tampilan di jalan semakin menarik perhatian. Lalu, fitur terbaru Remote Engine Start, Lane Watch dan Honda Smart Key Card menjadi alasan mengapa unit ini patut kamu bawa pulang. Harganya mulai dari Rp600 juta.

    6.  All New Honda City

    Saatnya berkendara dengan unit mewah ini yakni All New Honda City. Terdapat fitur canggih di dalamnya, seperti Seamless Connectivity Apple CarPlay and Android Auto, Advanced Safety 6 Airbags hingga Maximum Power 121PS. Banderolnya mulai dari Rp352 juta.

    7. New Honda Mobilio

    New Honda Mobilio hadir dengan kelebihan konsumsi bahan bakar yang irit. Jenis mobil Honda satu ini memberikan kenyamanan yang lebih. Selain itu, dapat menampung lebih banyak penumpang pada baris kedua dan ketiga. Cocok untuk keluarga kamu. Harganya mulai dari Rp329 juta.

    8. New Honda Accord

    New Honda Accord merupakan sedan yang mengedepankan nuansa elegan dan nyaman. Unit ini menjadi pilihan favorit kamu yang mencari kendaraan keluarga. Performanya juga cukup memuaskan. Harganya mulai dari Rp959 juta.

    Nah, apakah kamu tertarik mendapatkan salah satu dari jenis mobil Honda paling laris di Indonesia ini? Kamu bisa mencari referensi unit Honda terbaik di OLX. Segera download aplikasi OLX melalui Google Play Store dan App Store, sekarang juga!

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait