Kamis, Mei 9, 2024
Lainnya
    Berita864 SPK Chery di IIMS 2024, 80 Persen Kontribusi OMODA E5

    864 SPK Chery di IIMS 2024, 80 Persen Kontribusi OMODA E5

    SPK Chery terkumpul sebanyak 864 unit, dimana 80% total SPK tersebut merupakan kontribusi OMODA E5.

    News.OLX – Chery hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan mengusung tema “Innovate The Future” serta menampilkan produk-produk SUV premium yang berkualitas tinggi, berdesain futuristik, dan elegan, serta dilengkapi teknologi terkini.

    Di ajang tersebut Chery berhasil mendapatkan Best Crossover SUV untuk Chery OMODA 5 GT, Best Compact SUV EV untuk Chery OMODA E5, dan Most Tested Car Choice juga untuk Chery OMODA E5.

    Selama 11 hari pameran berlangsung, SPK Chery terkumpul sebanyak 864 unit, dimana 80% total SPK tersebut merupakan kontribusi OMODA E5.

    “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan para konsumen selama IIMS 2024. Total 864 SPK Chery di IIMS 2024 merupakan bukti kepercayaan pasar otomotif Indonesia yang semakin kuat pada produk Chery,” ungkap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia. 

    Dominasi Chery OMODA E5 sekaligus menjadi bukti tren konsumen yang saat ini menginginkan gaya hidup yang modern, fashionable dan dapat berkontribusi untuk lingkungan yang lebih baik. 

    Tingginya angka SPK Chery di IIMS 2024 juga berbanding lurus dengan jumlah pengunjung yang melakukan test drive produk-produk Chery.

    Tercatat, 1.809 orang mendaftarkan diri untuk melakukan test drive, dimana 90% konsumen memilih untuk menguji OMODA E5. Penyelenggara pameran, Dyandra Promosindo pada akhirnya mendapuk OMODA E5 dengan penghargaan Most Tested Car Choice. 

    Test drive memang menjadi cara paling efektif untuk menguji kualitas dan performa sebuah produk. Hal tersebut yang mendorong Chery untuk menyediakan 14 unit kendaraan untuk dicoba langsung oleh pengunjung pameran. 

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah melakukan dan memberikan review positif terhadap produk-produk Chery. Ulasan yang jujur dan rinci sangat membantu calon konsumen yang memerlukan pertimbangan matang akan kualitas dan performa sebuah kendaraan. Kami percaya bahwa testimoni ini akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Chery dan mendorong minat mereka untuk memiliki Chery, baik untuk kendaraan konvensional maupun EV,” pungkas Rifkie.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait