Selasa, Mei 7, 2024
Lainnya
    BeritaBangga Punya Sirkuit Mandalika, Pertamina Lubricants Luncurkan Oli Enduro Edisi Terbatas

    Bangga Punya Sirkuit Mandalika, Pertamina Lubricants Luncurkan Oli Enduro Edisi Terbatas

    JAKARTA – PT Pertamina Lubricants (PTPL) di GIIAS 2021 meluncurkan varian produk pelumas motor edisi terbatas, Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series.

    Pelumas ini diperuntukkan bagi motor manual 4T dan diformulasikan menggunakan base oil fully-synthetic serta aditif pilihan terbaik dikelasnya.  

    Oli mesin motor terbaru Pertamina ini memiliki kekentalan SAE 10W-40 dengan tingkatan mutu API SL dan JASO MA2. 

    Dengan keunggulannya karena memiliki fitur anti-slip kopling terbaik motor 4T, sekaligus menjadikan tarikan motor lebih bertenaga. 

    Hasilnya telah dibuktikan lewat hasil pengujian variable speed friction test dengan friksi yang lebih tinggi dibandingkan dengan top reference oil. 

    Bahkan pelumas ini juga diklaim mampu melindungi motor dari keausan mesin sehingga mesin motor lebih awet dan cocok untuk motor empat langkah generasi terbaru yang beroperasi pada kecepatan tinggi.

    Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series merupakan rangkaian dari kegiatan di Pertamina Mandalika International Street Circuit yang baru saja rampung dan diharapkan bisa memberikan energi baru bagi masyarakat penggemar olahraga otomotif di Indonesia. 

    “Di tengah kondisi pandemi yang terus membaik, banyak upaya yang dilakukan Pemerintah dalam mengembalikan gairah ekonomi dan pariwisata di Indonesia, termasuk sport tourism. Indonesia perlu berbangga dengan dibangunnya Pertamina Mandalika International Street Circuit (PMISC) di Lombok. Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika ini merupakan bentuk dukungan dan kebanggaan kami akan pencapaian kelas dunia ini,” ungkap Direktur Utama PTPL Ageng Giriyono dalam siaran pers, Kamis (11/11/2021). 

    Harga Pelumas Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika

    Salah satu pramu niaga Pertamina Lubricants menunjukkan oli Enduro Limited Edition Mandalika Series (Foto: Istimewa)

    Oli mesin motor terbaru dari Pertamina ini memiliki standar dunia, yang dijual dengan harga kompetitif serta tersedia dalam kemasan 1 liter dan memiliki aroma wangi khas Enduro.

    Jumlahnya memang sangat terbatas, namun harga jualnya hanya Rp 59.000,-.

    Untuk mendapatkan oli Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika, konsumen bisa mendapatkannya di outlet Pertamina Lubricants yakni Enduro Express, Enduro Express di SPBU Pertamina dan bengkel-bengkel umum lainnya di seluruh Indonesia mulai November 2021 hingga Maret 2022 mendatang.

    Konsumen juga berkesempatan mendapatkan merchandise khusus Enduro Pertamina Mandalika setiap pembelian oli produksi terbatas ini.

    “Kehadiran Enduro tidak bisa lepas dari sejarah panjang kiprah olahraga otomotif di Indonesia. Kini kami berharap, dengan dukungan Enduro terhadap Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok, Nusa Tenggara Barat ini mampu meningkatkan nama merek pelumas Pertamina untuk Go-Global dari MotoGP dan international motorsports events lainnya,” tutupnya.

    Kunjungi booth OLX Autos di GIIAS 2021, dan lakukan inspeksi gratis untuk mengecek harga kendaraan, deal, langsung ditransfer. Booking di sini!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait