Rabu, Mei 8, 2024
Lainnya
    MobilBanyak Lebihnya, Daihatsu GranMax 1.5L Solusi Tepat Cari 'Cuan'

    Banyak Lebihnya, Daihatsu GranMax 1.5L Solusi Tepat Cari ‘Cuan’

    Daihatsu GranMax merupakan kendaraan komersial andalan para pelaku usaha di Indonesia sejak kehadirannya pertama kali di tahun 2007 silam. Mobil dengan tagline “Sahabat Bisnis” ini tercatat sudah terjual hingga 750 ribu unit lebih sampai saat ini. 

    News.OLX – Untuk memenuhi kebutuhan para pelaku usaha di Indonesia, GranMax hadir menawarkan dua pilihan mesin, pertama yang berkapasitas 1.300 cc dan kedua mesin 1.500cc. 

    Khusus varian mesin 1.500cc, Daihatsu GranMax sudah menggendong mesin baru yakni 1.5L 2NR-VE Dual VVT-I. Mesin baru ini punya performa lebih responsif dengan kemampuan tenaga puncak mencapai 97hp di 6.000 Rpm, serta torsi mencapai 134 Nm di putaran mesin 4.400 Rpm.

    Daihatsu GranMax

    Kelebihan lainnya, dengan tenaga sebesar itu, GranMax tetap irit dalam urusan konsumsi bahan bakar dan juga ramah lingkungan. Berkat keunggulan inilah menjadikan GranMax selalu jadi pilihan pasti pelaku bisnis di Indonesia, karena dengan GranMax “Makin Kuat, Bisnisnya Makin Untung”.

    Bicara bagian eksterior, GranMax 1.5L juga banyak menawarkan keunggulan, seperti penyematan ukuran roda berdiameter 14 inch menjadikan area ground clearance lebih tinggi 15 mm dari model sebelumnya, membantu performa berkendara tetap aman dan nyaman saat melewati genangan air.

    Daihatsu GranMax

    Sedangkan soal fitur, Daihatsu GranMax untuk beberapa varian 1.5L sudah dilengkapi dengan EPS (Electronic Power Steering), memudahkan pengemudi dalam melakukan manuver ketika menjalankan operasional bisnis sehari-hari, dan juga mudah dalam perawatan. 

    Di bagian kabin, mobil komersial ini memiliki desain lingkar kemudi terbaru yang memudahkan operasional berkendara, serta tambahan cup holder dan dashboard storage untuk kemudahan peletakan barang yang serbaguna.

    Daihatsu GranMax

    Tak hanya itu saja, GranMax juga menyediakan berbagai pilihan varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis, mulai dari Pick Up, Minibus, hingga Blind Van. Daihatsu GranMax dibanderol mulai dari Rp157.250.000 (OTR DKI Jakarta). 

    Informasi dan spesifikasi lebih lengkap dapat dilihat melalui website resmi https://astra-daihatsu.id

    Daihatsu GranMax

    Terkait urusan kualitas, tentu sudah tidak perlu diragukan lagi, pasalnya mobil ini merupakan salah satu andalan Astra Daihatsu Motors di sektor ekspor. Malah GranMax buatan Indonesia justru dikirim ke Jepang sebagai negara asal dari brand Daihatsu itu sendiri. 

    Para pelaku bisnis atau usaha di Indonesia jangan ragu memilih GranMax sebagai kendaraan andalan untuk operasional bisnis sehari-hari, dijamin usaha akan berkembang dan meraih banyak ‘cuan’.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait