Kamis, Mei 9, 2024
Lainnya
    InformasiBerkesempatan Lihat Langsung Cloud EV, Begini Impresi Positif Komunitas Wuling

    Berkesempatan Lihat Langsung Cloud EV, Begini Impresi Positif Komunitas Wuling

    Perwakilan lima komunitas Wuling di Indonesia ini memberikan impresi positif terhadap mobil listrik ketiga Wuling Motors di Indonesia, Cloud EV.

    News.OLX – Mobil listrik terbaru dari Wuling Motors, Cloud EV tampil menggoda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Model ini baru dalam status diperkenalkan, belum meluncur secara resmi.

    Menariknya, karena tampil di panggung utama booth Wuling Motors di IIMS 2024, pengunjung dan masyarakat sudah bisa melihat langsung wujud dan mencoba duduk di dalam kabin Cloud EV. 

    Cloud yang memiliki arti ‘awan’ serta identik dengan lembut dan nyaman memang selaras dengan konsep yang dihadirkan Wuling pada Cloud EV. Menjadi model elektrifikasi ketiga Wuling Motors di Tanah Air, Cloud EV hadir meramaikan segmen Medium Hatchback kategori mobil listrik yang berjarak tempuh hingga 505 km.

    Komunitas Wuling

    Dengan daya jelajah ini, Cloud EV memberikan rasa nyaman dan worry free saat dibawa jauh ke luar kota, menawarkan kenyamanan ekstra sehingga pengemudi maupun penumpang pun bisa menikmati perjalanan dengan menyenangkan.

    Dan sebagai salah satu bentuk usaha untuk lebih memperkenalkan keunggulan Cloud EV kepada khalayak ramai, Wuling Motors mengajak komunitas Wuling untuk hadir di IIMS 2024, Sabtu, 17 Februari 2024. 

    Wuling Motors bersama Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID hadir dan melihat langsung penampakan dari Cloud EV.

    “Masuk ke dalam kabin Cloud EV, pertama yang bikin saya takjub adalah joknya yang sangat nyaman dan penggunaan bahan material yang berkelas. Perjalanan jauh bersama keluarga pasti akan terasa sangat nyaman dan menyenangkan dengan mobil listrik ini,” komentar Teddy Ichsan, Ketua Umum dari Cortezian Indonesia (CI), komunitas Wuling memberikan impresinya.

    Hendrawan perwakilan dari komunitas Wuling Almaz (WALI) terlihat sangat tertarik dengan bentuk desain eksterior dari Cloud EV. “Saya merasa bahwa mobil listrik ini sangat merepresentasikan arti awan yang sebenarnya. Banyak lekukan halus mulai dari depan hingga ke belakang mobil sehingga keseluruhan desain Cloud EV sangat mudah diterima. Tampilan depan dengan lampu DRL panjang serta bagian belakang Cloud EV dengan desain yang minimalis memperlihatkan kesan yang simpel namun juga fungsional. Bentuk yang menarik menjadikan Cloud EV berbeda dari kendaraan listrik yang lain,” komentarnya positif.

    Pengguna mobil EV Wuling lainnya, Hana Victoria (WEVI) menyebut beragam inovasi di Cloud EV sangat menarik perhatiannya, canggih dan modern. “Sebagai pengguna kendaraan listrik, kami sangat antusias untuk melihat inovasi Wuling lainnya di segmen EV kali ini. Cloud EV ini pun dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan listrik. Semoga kendaraan listrik inovatif ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia seperti halnya Air ev dan BinguoEV.”

    Komunitas Wuling

    Sementara Ketua Umum Alvez ID, Andi Muh Ardian menyatakan sangat terpesona dengan nuansa interior black pearl di Cloud EV. Menurutnya hal ini memberikan kesan elegan dan berkelas. 

    “Menurut saya, interior Cloud EV ini sangat berkelas karena jika dilihat area dashboard, ada perpaduan warna hitam yang elegan dan aksen kayu yang membuat semakin mewah. Layar head unit yang besar juga akan membuat setiap perjalanan menjadi lebih seru,” pujinya.  

    “Kami berterima kasih kepada Wuling atas kesempatan yang diberikan untuk melihat secara langsung Wuling Cloud EV di IIMS 2024. Langkah ini semakin membuktikan komitmen Wuling untuk terus berinovasi untuk konsumen otomotif Tanah Air. Kami pun turut bangga menggunakan produk Wuling karena brand Wuling semakin kredibel dan terpercaya sebagai brand kendaraan listrik nomor 1 di Indonesia,” pungkas Ramadoni, Sekretaris Jenderal WLCI.

    Komunitas Wuling

    Buat kalian yang sangat penasaran dengan Cloud EV, bisa langsung datang ke booth Wuling Motors di IIMS 2024, tepatnya di D8 Hall D, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 15 Februari hingga 25 Februari 2024 mendatang.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait