Minggu, April 21, 2024
Lainnya
    BeritaChery Genapkan Serah Terima 1.000 Unit OMODA E5 Kepada Konsumen

    Chery Genapkan Serah Terima 1.000 Unit OMODA E5 Kepada Konsumen

    Chery OMODA E5 sebagai kendaraan listrik pertama Chery untuk pasar global  mendapatkan respon yang sangat positif di Indonesia. Hingga saat ini, jumlah pesanan mobil listrik Chery tersebut sudah mencapai angka 3.000 unit dan akan terus bertambah.

    News.OLX – Terhitung hingga Sabtu, 30 Maret 2024 kemarin, PT Chery Sales Indonesia (CSI) sudah menyerahkan sebanyak 1.000 unit Chery OMODA E5 kepada konsumen di Indonesia. Dimana hal ini sesuai dengan jadwal serah terima yang sudah ditargetkan. 

    Serah terima unit Chery OMODA E5 dilakukan di ajang With Chery With Love (WCWL), yang diselenggarakan di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat.

    Simbolis penyerahan unit kepada 1.000 konsumen pemilik Chery OMODA E5 diwakilkan kepada 10 perwakilan konsumen yang ditandai dengan mockup kunci yang diserahkan langsung oleh Qu Jizong, Executive President Director CSI dan Zeng Shuo, Assistant Vice President CSI.

    “Ketepatan waktu pengiriman unit kepada konsumen merupakan salah satu cara kami untuk menjaga kepercayaan, oleh karena itu kami sangat bersyukur kemarin dapat menggenapkan serah terima unit Chery OMODA E5 untuk 1.000 konsumen kami. Semakin istimewa karena pencapaian ini dapat dilaksanakan bertepatan dengan acara With Chery With Love bersama konsumen lainnya yang telah memiliki produk Chery lainnya,” jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia. 

    WCWL menjadi ajang apresiasi Chery kepada konsumen

    Chery WCWL

    “With Chery With Love” merupakan gerakan global para pemilik Chery yang diselenggarakan di seluruh dunia.

    Konsumen Chery yang berada di lebih dari 80 negara dan wilayah diundang untuk berpartisipasi dalam aktivitas online dan offline di masing-masing negara.

    Selain di Indonesia, WCWL juga berlangsung di Brazil, Chile, Peru, Filipina, Kuwait, dan negara-negara lainnya.

    Chery membawa WCWL sebagai ajang apresiasi kepada para Chery Family yang telah mendukung perjalanan Chery di Indonesia.

    Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Chery untuk merayakan kesuksesannya di Indonesia dan memperkuat komitmennya untuk menjadi merek mobil terkemuka di Tanah Air, sekaligus jadi wadah komunikasi antarkonsumen dan sebagai cikal bakal terbentuknya komunitas pemilik Chery.

    Berbagai kegiatan menarik hadir di WCWL seperti Eco Activity, yaitu membuat terrarium. Terrarium adalah seni menata tanaman hias dalam wadah tembus pandang, sehingga nampak seperti taman kecil.

    Eco Activity ini menjadi simbol ajakan Chery kepada para konsumen untuk mengambil bagian dalam mengurangi dampak polusi pada lingkungan.

    Selain menggunakan mobil bertenaga listrik, memperbanyak tanaman hijau di sekitar kita akan mengurangi polutan yang berdampak buruk bagi tubuh. 

    Selain itu, Chery juga mengadakan mata acara hiburan musik akustik, games berhadiah, serta kompetisi foto dan video. Bagi para tamu, Chery juga memberikan kesempatan test drive Chery OMODA E5 agar dapat secara langsung merasakan kenyamanan berkendaranya.

    Chery OMODA E5 menjadi SUV listrik futuristik yang dilengkapi dengan teknologi canggih. Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery OMODA E5 dapat mendukung mobilitas di dalam kota dan menjelajah luar kota hingga 505 KM untuk satu kali pengisian penuh baterai (metode NEDC).

    Mobil listrik ini dipasarkan dengan harga spesial Rp 488.800.000 (OTR Jakarta) termasuk PPN 1% yang berlaku hingga sebelum Idul Fitri 2024.

    Menjaga rasa aman dan nyaman pemilik OMODA E5, Chery memberikan layanan purnajual yang komprehensif, yaitu Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, Gratis perawatan berkala (jasa dan spare part) selama 5 tahun atau 75, 000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

    Keuntungan lainnya adalah gratis V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

    Model Chery bekas dan berkualitas juga bisa didapatkan di OLXmobbi, ahlinya mobil bekas berkualitas.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait