Kamis, Mei 2, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriDaftar Harga Mobil Bekas Usia Muda Dibanderol Rp 150 Jutaan

    Daftar Harga Mobil Bekas Usia Muda Dibanderol Rp 150 Jutaan

    Memilih mobil bekas untuk mendukung mobilitas kenapa tidak. Saat ini memang mobil bekas biasanya menjadi pilihan bagi mereka yang pertama kali ingin memiliki sebuah kendaraan dengan daya tampung lebih besar dan banyak.  Selain itu, harga yang dibanderol cenderung lebih rendah, membuat mobil bekas jadi incaran. 

    Disisi lain, meski berstatus bekas namun faktanya tak semuanya bisa disebut rongsok atau tak dapat berfungsi. Sebab, sejatinya mobil bekas seperti saat ini dijual di pasaran bisa disebut sangat mumpuni, mulai dari performa sampai fitur-fitur yang dibenamkan. 

    Bahkan, disitus jual beli OLX.Co.id mobil bekas dengan usia muda yaitu sekitar lima tahun cukup banyak dijual oleh perorangan maupun dealer. Selain itu, harga yang ditawarkannya pun cukup cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 150 jutaan.

    Tapi perlu dicatat, jika OLXer memang berniat membeli mobil bekas dengan tahun produksi di atas lima tahun dengan harga Rp 150 jutaan, maka jangan heran meski ada satu jenis model sama, lalu varian dan tahun produksinya juga sama, tapi harganya justru bisa berbeda-beda. Bahkan ada juga tahun produksinya lebih muda tapi harganya justru lebih rendah.

    Baca Juga : Daftar Mobil Bekas Lansiran di Atas 2010 Harganya Rp 100 Jutaan

    Sebab, untuk menentukan harga sebuah mobil bekas memang ‘gelap’, bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

    Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu. Apabila OLXer memang ingin mencari mobil bekas tidak ada salahnya melakukan cek dan ricek, termasuk membawa orang ahli untuk melakukan pemeriksaan.

    Mobil bekas
    Mobil bekas tahun muda dijual Rp 150 jutaan di OLX.co.id. (OLX.co.id). 

    Oia, jika diperbolehkan melakukan test drive, makan manfaatkan untuk mengetahui apakah mobil bekas yang OLXer idamkan terasa ada yang bermasalah atau tidak.

    Jika memang berkeinginan membeli mobil usia mudah dengan harga Rp 150 jutaan, OLXer perlu menyisihkan uang untuk melakukan upgrade atau setidaknya ongkos untuk pengecekan dan perbaikan jika terjadi masalah

    Baca Juga : 5 Mobil Bekas  Paling Banyak Dicari Sepanjang 2020, Berapa Harganya?

    Nah, mau tahu mobil-mobil apa saja yang usianya masih muda namun harganya Rp 150 jutaan, berikut daftarnya:

    – Honda Brio Satya (2019)

    – Suzuki Ignis GX MT (2019)

    – Suzuki Ertiga (2017)

    – Honda BRV (2017)

    – Daihatsu Terios (2017)

    – Honda Brio RS (2017)

    – Toyota Rush (2017)

    – Suzuki S Cross (2017)

    – Toyota Avanza Veloz (2017)

    – Suzuki SX4 (2016)

    – Chevrolet Trax (2016)

    – Honda Mobilio (2016)

    – Toyota Sienta (2016)

    – Daihatsu Luxio (2016)

    – Toyota Yaris (2015)

    – Hyundai Tucson (2015)

    – Honda Mobilio RS (2015)

    – Mazda2 GT (2015)

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait