Rabu, Mei 8, 2024
Lainnya
    BeritaDealer Baru BYD Haka Auto Showroom Cibubur Resmi Beroperasi

    Dealer Baru BYD Haka Auto Showroom Cibubur Resmi Beroperasi

    BYD Haka Auto Showroom Cibubur berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur No.41, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, sangat strategis dan mudah untuk diakses.

    News.OLX – Kehadiran BYD di Indonesia beserta ketiga produk andalannya terus mendapatkan respon yang sangat baik dari pecinta otomotif Indonesia. Untuk mendukung aktivitas penjualan dan animo masyarakat dalam memiliki BYD yang terus meningkat serta memberikan layanan terbaik kepada konsumen, maka PT BYD Motor Indonesia terus mengembangkan jaringan dealernya.

    Hari ini, Sabtu, 27 April 2024, BYD meresmikan Dealer BYD Cibubur yang dikelola oleh PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto), salah satu mitra dealer BYD di Indonesia.

    Dealer baru BYD ini merupakan salah satu flagship dealer yang memberikan pelayanan 3S (sales, service, dan spare parts) di wilayah Jakarta dan Jawa Barat.

    BYD Haka Auto Showroom Cibubur

    Pengalaman panjang Haka Auto menjadi salah satu alasan BYD untuk menggandeng Haka Auto dalam mewujudkan ekosistem transportasi nasional yang ramah lingkungan dan berkontribusi pada pembangunan industri otomotif Indonesia.

    “Kami sangat berkomitmen di Indonesia, untuk memperkuat posisi BYD dan juga membawa lebih banyak kejutan lagi bagi masyarakat. Sejak kehadiran pertama kami di awal tahun ini, kami sangat percaya dan memperhatikan permintaan masyarakat terhadap elektrifikasi. Ini alasannya kami melebarkan jaringan lebih cepat ke wilayah timur dan juga area Jabodetabek,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Sabtu (27/4/2024).

    “Peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur merupakan salah satu bentuk komitmen BYD dalam menyediakan layanan terbaik kepada konsumen. Dengan visi untuk mencapai kualitas yang komprehensif, kami berkomitmen untuk selalu menawarkan inovasi teknologi mutakhir dan layanan yang memudahkan dan nyaman. Visi tersebut kami upayakan untuk diwujudkan melalui kemitraan dengan Haka Auto yang telah memiliki reputasi baik dalam melayani konsumen otomotif di Indonesia,” sambung Eagle.

    Dealer flagship BYD dengan fasilitas lengkap

    BYD Haka Auto Showroom Cibubur

    Ini menjadi dealer BYD pertama bagi Haka Auto. Meski demikian, dealer BYD Haka Auto Showroom Cibubur terbilang sangat istimewa karena menempati luas area hingga 5.290 m2 dan bangunan 1.779 m2.

    Berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur No.41, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, BYD Haka Auto Showroom Cibubur sangat strategis dan mudah untuk diakses.

    Fasilitas yang ada didalamnya juga sangat lengkap, meliputi area pembelian, area perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan showroom.

    Desain interior dan eksterior dealer juga dirancang dengan standar dan nilai-nilai estetika BYD yang juga akan memberikan nuansa modern, mewah, dan nyaman.

    Haka Auto bangga jadi bagian dari merek mobil listrik terbesar dunia

    BYD Haka Auto Showroom Cibubur

    Haka Auto merupakan salah satu dari dua authorized dealer partner di Indonesia yang memiliki jaringan kuat ​​di berbagai wilayah Indonesia, khususnya Jabodetabek, Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan Indonesia Timur.

    Chairman Haka Auto, Halim Kalla, menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari strategic team BYD di Indonesia.

    Menurutnya, BYD merupakan perusahaan besar kelas dunia memiliki teknologi mutakhir dan SDM yang andal. Kemampuannya menciptakan teknologi tinggi sangat mendukung spesifikasi kendaraan yang diproduksi BYD, salah satunya Blade Battery yang juga digunakan oleh produk otomotif di beberapa merk lain.

    “Build Your Dream menjadi spirit Haka Auto untuk semakin memantapkan model bisnis yang terus mengedepankan kualitas produk berkelanjutan serta pelayanan yang berorientasi pada pengalaman terbaik pada setiap pelanggan (best customer experiences),” ujar Halim Kalla, Chairman Haka Auto.

    Hariyadi Kaimuddin, CEO Haka Auto dalam kesempatannya juga menyampaikan hal yang sama.

    “Haka Auto bangga dapat menjadi bagian dari pembangunan transportasi ramah lingkungan di Indonesia melalui kemitraan bersama BYD. Kami meyakini kerja sama ini dapat memperkuat jaringan dealer BYD di seluruh Indonesia, menjangkau konsumen potensial, dan bersinergi mewujudkan ekosistem kendaraan listrik yang kuat di Indonesia,” papar Hariyadi Kaimuddin, CEO Haka Auto.

    “Setidaknya masih akan ada 10-15 dealer lagi, kolaborasi BYD dengan Haka Auto yang akan diresmikan di waktu mendatang,” pungkasnya.

    Tertarik memiliki mobil listrik BYD? Kunjungi OLX dan download aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait