Rabu, Mei 8, 2024
Lainnya
    BeritaDealer Pertama Chery di Batam Resmi Beroperasi

    Dealer Pertama Chery di Batam Resmi Beroperasi

    Chery Majesty Batam menghadirkan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part), serta menawarkan konsultasi mengenai produk.

    News.OLX – PT Chery Sales Indonesia (CSI) baru saja meresmikan dealer baru Chery di Batam, menandakan langkah dalam memperkuat jaringan dealer di Pulau Batam dan pulau lainnya di Kepulauan Riau.

    Dealer Chery Batam menggandeng Majesty Auto World akan membawa produk-produk SUV premium Chery serta layanan berkualitas bagi para pecinta SUV di daerah tersebut.

    “Pembukaan dealer Chery Majesty Batam merupakan bagian dari komitmen Chery untuk memperluas jangkauan dan memberikan layanan terbaik bagi para konsumen di Kepulauan Riau. Kami yakin dengan hadirnya Chery Majesty Batam, pecinta SUV di Batam dan sekitarnya akan memiliki akses yang lebih mudah untuk merasakan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan produk-produk unggulan dari Chery, dan pelayanan pasca penjualan” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

    Batam merupakan salah satu kota yang potensial di wilayah Sumatera. Dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat dan gaya hidup masyarakat kota Batam yang sangat antusias pada mobil-mobil premium, meyakinkan Chery untuk menjangkau lebih dekat pecinta otomotif di Batam.

    Hadirnya produk-produk premium seperti Chery OMODA 5 Series dan Chery TIGGO Series akan menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat kota Batam.

    Chery Majesty Batam

    Dealer Chery Majesty Batam berada dibawah naungan PT Majesty Auto World, berlokasi di Jl. Yos sudarso No 1 , Kelurahan Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota. 

    Dibangun di atas lahan tanah seluas 820m2 dan luas bangunan 630m2, Chery Majesty Batam menghadirkan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part), serta menawarkan konsultasi mengenai produk, pemesanan, dan perbaikan, serta mendisplay seluruh lini produk Chery, termasuk Chery OMODA E5, Chery OMODA 5 Series, dan Chery TIGGO Series.

    “Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari keluarga Chery dan membuka diler Chery pertama di Kepulauan Riau. Kami yakin dengan produk-produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik yang kami tawarkan, Chery Majesty Batam akan menjadi pilihan utama bagi para pecinta SUV di Batam,” kata Rio Antonio, Direktur PT Majesty Auto World.

    Chery baru-baru ini meraih sukses di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, menerima berbagai penghargaan, termasuk Best Crossover SUV untuk Chery OMODA 5 GT, Best Compact SUV EV untuk Chery OMODA E5, dan Most Tested Car Choice untuk Chery OMODA E5. 

    Chery Majesty Batam

    Pencapaian di IIMS 2024 menunjukkan kepercayaan masyarakat yang tinggi terhadap Chery. Chery berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk-produk inovatif yang memenuhi kebutuhan para pelanggan di Indonesia.

    Chery Majesty Batam mengundang para pecinta SUV untuk datang langsung ke dealer dan merasakan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan produk-produk unggulan dari Chery. Dapatkan juga kesempatan untuk melakukan test drive dan merasakan performa dan teknologi canggih dari Chery.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait