Senin, Mei 6, 2024
Lainnya
    InformasiDiler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali Diresmikan, Hanya Layani 2S

    Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali Diresmikan, Hanya Layani 2S

    Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali menjadi diler resmi Mitsubishi Motors ke-176 di seluruh Indonesia, sekaligus merupakan diler ke-8 hasil kerjasama Mitsubishi Motors dengan Bosowa Group.

    News.OLX – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bersama dengan Bosowa Group membuka jaringan diler baru di pulau Sulawesi yakni Berlian Motor Morowali, yang terletak di kabupaten Morowali, provinsi Sulawesi Tengah. 

    Acara peresmian diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali dihadiri oleh Kazuto Azuma, selaku After Sales Director PT MMKSI, dan Subhan Aksa selaku President Director PT Bosowa Berlian Motor. 

    Diler tersebut merupakan diler dengan fasilitas layanan 2S (service & sparepart), dan hanya melayani servis kendaraan operasional usaha produksi, bisnis tambang, distribusi komoditas, dan penyewaan kendaraan yang menggunakan unit kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. 

    Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali

    “Objektif utama kami membuka diler Bosowa Berlian Motor Morowali adalah untuk memastikan seluruh konsumen di area Morowali dan sekitarnya, baik konsumen retail maupun fleet, mendapat kemudahan akses dan layanan purna jual, baik dari sisi perawatan kendaraan hingga suku cadang asli Mitsubishi, sehingga konsumen tidak perlu lagi menempuh jarak yang jauh untuk mendapatkan layanan purna jual dan perawatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors. Akses fasilitas purna jual yang lebih mudah dijangkau dapat meningkatkan kegiatan operasional usaha secara lebih efektif dan efisien, yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi, dan aktivitas usaha yang terus berkembang di wilayah tersebut,” ungkap Kazuto Azuma, selaku After Sales Director PT MMKSI.

    Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali

    Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali

    Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali berlokasi di Jl. Trans Sulawesi, Desa Bahomoleo, Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

    Berdiri di atas lahan seluas 7.658 m2 dan bangunan seluas 2.079 m2, dengan fasilitas perawatan kendaraan pada area workshop dilengkapi dengan 4 stall service serta fasilitas spooring & balancing, bengkel ini sanggup menangani hingga 12 unit kendaraan per hari.

    Diler ini juga dilengkapi dengan area ruang tunggu untuk mendukung kenyamanan pelanggan saat menunggu kendaraan mereka saat proses perawatan berkala.

    Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kendaraan Mitsubishi Motors atau melakukan perawatan berkala, silakan mengunjungi diler Bosowa Berlian Motor Morowali pada jam operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.30 WITA, dan Sabtu pukul 08.00 – 12.00 WITA, atau konsumen dapat menghubungi nomor telepon 0409-223-0009 atau 0811-457-1777.

    Temukan mobil impian atau jual mobilmu dengan nyaman di OLX platform tepercaya bagi para pemburu dan penjual mobil.

    Download aplikasinya sekarang di Google Play Store atau App Store untuk menjelajahi ribuan iklan, terhubung dengan penjual di sekitar, atau nego harga dengan praktis!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait