Rabu, Mei 1, 2024
Lainnya
    InformasiFIFGROUP Rayakan Kebahagiaan Idul Fitri Bersama 35 Panti Asuhan

    FIFGROUP Rayakan Kebahagiaan Idul Fitri Bersama 35 Panti Asuhan

    FIFGROUP Serahkan bantuan sosial senilai lebih dari Rp350 juta kepada 35 Panti Asuhan di Indonesia sebagai rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) FIFGROUP ke-35.

    News.OLX – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk melanjutkan komitmennya dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial lebih dari Rp350 juta kepada 35 Panti Asuhan yang tersebar di seluruh Indonesia dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) FIFGROUP ke-35.

    Penyerahan bantuan sosial tersebut juga menjadi rangkaian kegiatan Halal bi Halal FIFGROUP di momen Idul Fitri 1445 H bertajuk “Fadhillah Puasa Ramadhan Serta Ikhtiar Untuk Kemenangan yang Fitri” berlangsung di Menara FIF, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024).

    Acara Halal bi Halal FIFGROUP ini mengundang Ustadz Muhammad Nur Maulana atau sering disapa Ustadz Maulana sebagai penceramah.

    Dalam salah satu momen ceramahnya, Ustadz Maulana menyampaikan, “Mempererat tali silaturahim merupakan suatu keharusan. Halal Bi Halal menjadi momentum untuk membersihkan hati, saling memaafkan, berbagi kebahagiaan dan memperkuat persaudaraan antar sesama.”

    “Terdapat tiga hal di mana kita harus berpuas diri, yaitu rezeki, pasangan dan makanan. Serta terdapat tiga hal di mana kita tidak boleh berpuas diri, yaitu ilmu, ibadah dan bersedekah,” lanjut Ustadz Maulana dalam ceramahnya.

    Selanjutnya FIFGROUP juga menyerahkan secara simbolis bantuan sosial kepada dua yayasan yang hadir langsung.

    FIFGROUP Halal bi Halal

    Bantuan diserahkan oleh Director in Charge (DIC) Environment Health Safety & Social Responsibility (EHSSR) dan Sustainability, Esther Sri Harjati didampingi Internal Audit Division Head, Helly Koesdianto kepada Pembina Yayasan Yatim Piatu Al-Muhajirin Ar-Rohmaniyah, Eva Nauli Aprilia dan Founder & Chief Executive Officer (CEO) Yayasan Rumah Singgah Sahabat, Suparman.

    Bantuan tersebut berasal dari Dana Sosial Syariah FIFGROUP dalam program Corporate Social Responsibility (CSR), FIFGROUP Peduli.

    “Bersyukur, FIFGROUP diberikan kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk senantiasa menebar kebaikan dan membantu masyarakat sekitar. Melalui acara Halal Bi Halal dan penyerahan bantuan sosial ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan yang telah terjalin sekaligus memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitar,” ujar Esther Sri Harjati.

    Helly Koesdianto menambahkan, masih dalam suasana lebaran di mana semua kembali kepada fitrah, melalui kegiatan ini FIFGROUP ingin menyebarkan kebahagiaan kepada sesama.

    “Tentu perseroan berharap bahwa bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi setiap penerima. Bantuan sosial ini merupakan wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi perseroan, untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,” sambung Helly Koesdianto.

    Penyaluran Dana Sosial Syariah FIFGROUP ini juga disambut dengan sangat baik oleh perwakilan yayasan penerima.

    “Terima kasih kepada FIFGROUP atas perhatian dan bantuan sosial yang diberikan. Selamat ulang tahun FIFGROUP yang ke-35 tahun, semoga sukses dan jaya selalu. Bantuan ini akan kami manfaatkan untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kebutuhan pokok kepada penghuni Rumah Singgah Sahabat,” ungkap Suparman, Founder & CEO Yayasan Rumah Singgah Sahabat.

    Apabila kamu tertarik menggunakan jasa ketok magic ini, jangan lupa cek jasanya melalui OLX.

    Unduh juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store untuk akses pencarian yang lebih cepat dan praktis.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait