Minggu, Mei 5, 2024
Lainnya
    EventGIIAS Bandung 2023 Hadirkan Berbagai Program Menarik

    GIIAS Bandung 2023 Hadirkan Berbagai Program Menarik

    Setelah sukses menggelar the 30th GIIAS di BSD-City, Tangerang, dilanjutkan dengan GIIAS The Series untuk Surabaya dan Semarang, menutup tahun ini, GIIAS akan berakhir di Kota Bandung. GIIAS Bandung 2023 diselenggarakan pada 22 – 26 November 2023

    News.OLX – Bandung menjadi kota pertama tempat terselenggaranya pameran otomotif GIIAS, sekaligus merupakan kota penutup dari GIIAS The Series 2023.

    GIIAS Bandung 2023 akan diselenggarakan selama lima hari pada 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung, Jawa Barat.

    GIIAS Bandung akan menghadirkan total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri, diantaranya 15 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. Kemudian ada 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield.

    Selain kendaraan roda empat dan roda dua, tentu juga berbagai lini industri pendukung otomotif lainnya akan turut meramaikan serta mendorong perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Barat melalui ajang GIIAS Bandung 2023.

    Berbagai Program Menarik di GIIAS Bandung

    GIIAS Bandung yang hadir perdana dan menjadi penutup dari GIIAS The Series tahun ini akan menghadirkan berbagai program menarik untuk pengunjung, khususnya pada area parkir outdoor Sudirman Grand Ballroom.

    “Berbagai program acara edukatif dan menarik seperti festival musik, community gathering, fun games dan kuis interaktif akan disajikan pada area Auto Show Music Lounge yang akan berlangsung pada 22 hingga 24 November 2023,” ujar Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series.

    GIIAS Bandung 2023 juga akan memberikan pengalaman baru bagi siswa dan siswi serta mahasiswa perguruan tinggi melalui program education day untuk melihat berbagai inovasi dari industri otomotif.

    “Kami selalu hadirkan program education day pada setiap penyelenggaraan GIIAS, untuk menambah wawasan para siswa dan siswi khususnya Sekolah Menengah Kejuruan mengenai sektor industri otomotif. Yang mana program ini diharapkan dapat menjadi bekal untuk memasuki dunia kerja,” tambah Vista.

    Tentu saja tidak ketinggalan pengalaman yang diberikan oleh GIIAS Bandung khusus kepada pengunjung dari program test drive yang akan berlangsung sepanjang pameran dari tanggal 22-26 November 2023. Pengunjung dapat merasakan secara langsung kecanggihan dan performa kendaraan sebelum memutuskan untuk membeli.

    Program menarik lainnya adalah, GIIAS Bandung 2023 bersama dengan Komunitas Lokal Bandung dan Om Mobi selaku automotive influencer turut ambil andil dalam program community gathering “Rolling Thunder with Influencer”, yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 23 November 2023 dimulai dari titik point Gedung Sate menuju acara Pameran GIIAS Bandung 2023.

    Pameran GIIAS Bandung akan dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom.

    Harga tiket masuk pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 15.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 25.000,-. Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 20.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 30.000,-.

    Dapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait