Rabu, Mei 8, 2024
Lainnya
    BeritaGoodyear Ajak Komunitas Menguji Keunggulan Ban Assurance MaxGuard dengan Fitur 2-in-1

    Goodyear Ajak Komunitas Menguji Keunggulan Ban Assurance MaxGuard dengan Fitur 2-in-1

    2-in-1 Protection, perlindungan pada Grip (daya cengkeram) dan Impact (daya tahan benturan) menjadi fitur unggulan pada produk ban Goodyear terbaru, Assurance MaxGuard.   

    News.OLX – Goodyear Indonesia menghadirkan ban Assurance MaxGuard (AMG) yang diklaim sangat cocok untuk mobil jenis SUV. Model ban terbaru ini dirilis bertepatan dengan ulang tahun Goodyear global ke 125 di Sepang, Kuala Lumpur pada bulan lalu.

    Assurance MaxGuard (AMG) menjadi model ban revolusioner yang memadukan dua fitur penting, yaitu perlindungan cengkeraman (Grip Protection) untuk jarak pengereman lebih dekat dan perlindungan benturan (Impact Protection) untuk menghadapi kondisi jalan yang tak terduga.

    Dengan teknologi fitur 2-in-1 ini, memberikan keunggulan dalam daya cengkeram saat pengereman di berbagai kondisi jalan, baik basah maupun kering.

    Untuk membuktikan keunggulan ban Assurance MaxGuard, Goodyear melakukan sesi tire trial di Sirkuit Mijen, Semarang dalam rangkaian acara long drive dari Jakarta menuju Surabaya dengan menempuh jarak sejauh 1,560 kilometer yang diikuti oleh perwakilan media dan komunitas.

    Goodyear Assurance MaxGuard

    Empat unit kendaraan, dua diantaranya Honda WRV menggunakan ban replacement Goodyear Assurance MaxGuard ukuran 215/60R16 dan 215/55R17 serta lainnya menggunakan ban tipe sama berukuran 205/55R16.

    “Sebagaimana semboyan Goodyear yang kini menjadi Technology Explorer, Goodyear AMG merupakan hasil dari eksplorasi inovasi Goodyear dalam memenuhi kebutuhan pengendara atas ban yang mumpuni dan tangguh. Ban yang mampu mencengkeram di medan basah maupun jalan kering serta tahan benturan,” ungkap Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia dalam siaran pers.

    Acara tire trial Goodyear Assurance MaxGuard ini merupakan bagian dari rangkaian perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya pada tanggal 16 Oktober 2023, kemudian dilanjut menuju GIIAS Semarang melewati jalur utara di tanggal 18 Oktober 2023. 

    Tercatat beberapa perwakilan komunitas mobil seperti Innova Reborn Club Indonesia (IRCI), Komunitas Rental Jatim, Ertiga Mania, Xpander Community (XCOM) dan Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) mengikuti kegiatan ini dan menguji keunggulan ban AMG dalam berbagai skenario jalan.

    Ban Goodyear Assurance MaxGuard tersedia mulai dari profil 185/55R15 hingga 225/55R17.

    Dapatkan informasi menarik lainnya terkait produk ban di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait