Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    BeritaHonda Pilot Generasi Ke-4 Meluncur di Amerika Serikat Dengan Varian Baru

    Honda Pilot Generasi Ke-4 Meluncur di Amerika Serikat Dengan Varian Baru

    JAKARTA – Honda di Amerika Serikat baru saja meluncurkan generasi keempat Honda Pilot yang diproduksi oleh American Honda Motor Co., Inc. dan siap dipasarkan di tahun depan.

    Mobil Honda ini memiliki karakter kuat sebagai sebuah SUV yang punya dimensi serta tenaga terbesar diantara semua lini SUV Honda yang pernah ada. 

    Dari segi tampilan, All New Honda Pilot menggunakan desain grill depan, fender, serta ukuran ban yang lebih besar. 

    Desain stylish serta kelapangan di ruang kabin untuk penumpang dan ruang kargonya, Honda Pilot sengaja ditujukan untuk keluarga yang menginginkan sebuah SUV dengan kemampuan bermanuver lincah di trek off-road maupun jalan biasa. 

    Honda Pilot

    Keunggulan pada sektor kabin Honda Pilot juga didukung desain kursi depan yang menghadirkan new front body stabilizing seats. Fungsinya agar penumpang di baris pertama tidak mudah merasa lelah meskipun sedang menempuh perjalanan jarak jauh. 

    Dan pada bangku yang berada di baris kedua didesain agar mudah bergerak maju mundur untuk menghadirkan ruang kargo yang luas. Begitu juga pada baris ketiga yang ruang kabinnya dibuat lebih lega serta nyaman. 

    Sedangkan dari sisi keselamatan, All New Honda Pilot juga dilengkapi berbagai fitur serta teknologi keselamatan terdepan di kelasnya seperti Honda SENSING yang dilengkapi dengan new wide-view camera and radar, Hill Descent Control, 8 Airbags dan TrailWatch camera system.

    Honda Pilot

    Di bagian mesin, untuk mendukung performa mobil, Honda Pilot generasi keempat ini menggunakan torque vectoring i-VTM4™ all-wheel drive system yang dipadu dengan mesin enam silinder (V6) dengan mesin all new DOHC 3.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 285 hp. 

    Buasnya tenaga All New Honda Pilot ini didukung dengan 10-speed automatic transmission serta semi manual yang dapat dioperasikan melalui paddle shift. 

    Mobil SUV ini juga dilengkapi dengan tujuh mode berkendara yang bisa dipilih atau disesuaikan dengan kondisi berkendara, mulai dari mode Normal, ECON, Sport, Trail, Snow, Sand, Tow.

    Honda memperkenalkan varian baru di Honda Pilot generasi terbarunya, yakni Trail Sport yang merupakan mobil SUV Honda harga terjangkau untuk dipakai sebagai kendaraan off road. 

    Varian ini dilengkapi dengan raised off-road tuned suspension, all-terrain tires, steel skid plates serta expanded all-wheel drive system. 

    Honda Pilot

    “Honda Pilot telah menjadi mobil pilihan keluarga dalam dua dekade terakhir ini dimana kini mobil ini kami buat semakin lega, lebih bertenaga namun tetap mengedepankan style. Pada generasi keempat Honda Pilot kali ini kami menghadirkan varian Trail Sport yang merupakan SUV Honda terjangkau untuk digunakan off road maupun berkendara sehari-hari,” ujar Mamadou Diallo, Vice President of Auto Sales, American Honda Motor Co., Inc. dalam siaran pers global Honda. 

    Dengan tambahan varian ini, Honda Pilot kini punya lima varian mulai dari; Sport, EX-L, TrailSport, Touring dan Elite.

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait