Jumat, Maret 1, 2024
Lainnya
    Tips & TrikIde Modifikasi Honda Accord Lawas, Bikin Aura Mewah Makin Terpancar!

    Ide Modifikasi Honda Accord Lawas, Bikin Aura Mewah Makin Terpancar!

    Punya Honda Accord lawas dan pengen dimodifikasi? Coba tios berikut ini aja!

    News.OLX – Honda Accord merupakan sedan premium yang terus eksis hingga sekarang padahal diluncurkan di tanah air semenjak tahun 1978. Bahkan kepopulerannya hingga generasi terbarunya sekarang, All New Honda Accord masih diminati oleh masyarakat.

    Lebih dari 40 tahun melalang buana di Indonesia, dimulai dari keluaran generasi pertama hingga generasi kesepuluh yang terakhir, Honda mempertahankan tipe Accord ini dan tetap memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen.

    Klasik, elegan dan unik itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan rasa mengemudi Honda Accord. Tak salah Honda Accord di pasar otomotif bekas tetap menjadi sedan yang paling banyak diminati di berbagai kalangan.

    Jika kamu yang sudah memiliki Honda Accord generasi tua atau ingin membeli mobil klasik ini namun takut salah memodifikasi. Berikut ini adalah rekomendasi untuk modifikasi Honda Accord agar tetap optimal di jalanan dan aura mewah nya tetap terpancar:

    1. Mengubah desain eksterior yang simple

    Salah satu ide untuk mengubah penampilan yang sering dipilih oleh beberapa konsumen Honda Accord adalah mengubah desain eksterior dengan menambahkan stiker dan termasuk yang paling mudah dilakukan untuk modifikasi nya. 

    Selain dapat membantu menutupi lecet atau baret pada mobil, jika kamu ingin membuat Honda Accord menjadi mewah, pastikan pilih desain yang simple dan warnanya tidak terlalu menyala atau terang.

    2. Memperhatikan ruang pada fender roda

    Jika kamu ingin mengubah pada bagian wide body, body kit hingga kap mesin, kamu sebagai konsumen wajib mengetahui modifikasi di bagian jika salah memilih desain atau ukuran dapat memperkecil ruang fender roda.

    Sebaiknya, untuk kamu yang ingin mengubahnya untuk menggunakan ukuran velg dari bawaan pabrik dan pastikan kamu memperhatikan juga lebar dan desain yang tepat untuk ketersediaan ruang pada fender roda.

    3. Jangan mengganti sistem kelistrikan sembarangan

    Jika kamu ingin mengganti pada sistem kelistrikan seperti mengganti headlamp atau stoplamp, sebaiknya dihindari. Karena pengubahan pada bagian kelistrikan akan berdampak pada mobil di kemudian hari.

    Lebih baik jika kamu konsultasikan dulu dengan pihak bengkel yang berpengalaman jika kamu tetap ingin menggantinya dan pastikan pilih komponen dengan kualitas yang tinggi.

    honda accord (3)

    4. Mengubah desain interior menjadi elegan

    Jika kamu ingin fokus pada interior, kamu bisa mengubah bentuk jok atau lapisan pada bagian pintu, seperti memasang lapisan kulit sintetis atau menambahkan aksesori yang simple.

    Sehingga, modifikasi pada interior kamu memberikan rasa aman dan nyaman tersendiri baik pengendara dan juga penumpang saat berada di dalam.

    Itulah beberapa ide modifikasi untuk Honda Accord agar terlihat lebih mewah dan elegan. Ingat, agar mobil bisa tetap digunakan untuk jangka waktu yang lama, hindari melakukan modifikasi yang dapat mengorbankan kenyamanan dan fungsi mesin. 

    Kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX. Selain itu, kamu juga bisa cari mobil dan motor bekas impianmu dengan download aplikasinya di Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait