Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    ReviewJeep Rubicon, Varian Paling Wah dengan Fitur Mewah

    Jeep Rubicon, Varian Paling Wah dengan Fitur Mewah

    News.OLX – Siapa sih yang tidak tahu mobil merek Jeep Rubicon? Mobil yang banyak diidamkan khususnya oleh para kaum pria. Jeep telah lama dikenal karena kemampuan off-road dan daya tahannya.

    Jeep Rubicon sendiri sebetulnya merupakan varian dari Jeep Wrangler dan Gladiator yang merupakan varian tertinggi dari sebuah model tersebut. Karena varian Rubicon adalah varian yang paling laris dan paling dicari, penamaannya di masyarakat pun berubah menjadi Jeep Rubicon, tanpa menyebut modelnya sendiri yaitu Wrangler atau Gladiator.

    Jeep Rubicon adalah salah satu kendaraan yang paling dicari di jajaran merek Jeep yang identik dengan ketangguhan, performa, serta petualangan.

    Tidak hanya itu, Jeep Rubicon menjadi salah satu kendaraan yang melambangkan kebebasan, jiwa petualang pemiliknya dan mereka yang ingin merasakan hal luar biasa dan berbeda dalam berkendara.

    Tipe-tipe Jeep Rubicon

    Di tahun 2023 ini, ada beberapa tipe mobil Jeep Rubicon yang dipasarkan oleh distributor utama di Indonesia yaitu PT DAS Indonesia motor.

    Jeep Wrangler Rubicon

    Salah satunya yang sangat booming adalah Jeep Wrangler Rubicon. Jeep Wrangler Rubicon ini punya body style SUV yang menghadirkan atap terbuka yang disebut Sky-One Touch Power Roof.

    Nantinya pengendara bakal dimudahkan dengan adanya fitur atap terbuka secara otomatis hanya dengan sentuhan tombol.

    Sekedar informasi, soft top tersebut terbuat dari bahan kain terpal tebal berwarna hitam. Atap Jeep Sky-One Touch Power Roof ini dapat terbuka mulai dari rangka kaca depan sampai dengan area penumpang bagian belakang.

    Mobil ini ditenagai dengan mesin bensin 1.995 cc 4 silinder, DOHC yang juga dipadu dengan gardan Dana 44 Heavy Duty, diferensial Tru-Lok, dan transmisi low gear dengan rasio 4:1 yang memastikan kemampuan maksimal saat menangani medan offroad yang paling ekstrim.

    Jeep Rubicon adalah pilihan sempurna bagi mereka yang ingin bertualang namun tetap memperdulikan penampilan dan kenyamanan yang stylish dan mewah.

    Dari segi harga, Jeep Wrangler Rubicon cukup merogoh kocek yang cukup dalam dibandingkan tipe Jeep Wrangler yang lain, berikut adalah harga Jeep Wrangler Rubicon :

    – Jeep Wrangler JL Rubicon 4-door 2.0L “Sky-One Touch” (soft-top) : Rp1,855,000,000

    – Jeep Wrangler JL Rubicon 4-door 2.0L “Dual-Top” (hard-top) : Rp 1,835,000,000

    Jeep Gladiator Rubicon

    Selain tipe Jeep Wrangler Rubicon, ada tipe lain yang juga hadir dan dipasarkan di Indonesia yaitu tipe Jeep Gladiator Rubicon.

    Jeep Gladiator Rubicon mempunyai model bodi double cabin dengan tambahan bak yang cukup panjang dibagian belakang. Mobil ini ditenagai dengan mesin Pentastar V-6 3,6 liter dengan 285 tenaga kuda dan torsi 260 lb-ft. Mobil ini dibanderol seharga Rp 2,14 Milyar di Indonesia dan tersedia dalam 4 warna yaitu Black, Firecracker Red, Granite Crystal Metallic dan Gator. serta hanya tersedia dengan opsi transmisi otomatis saja

    Mobil ini memiliki ground clearance 283 mm dengan dimensi sebagai berikut: 5539 mm L x 1875 mm W x 1933 mm H. Cenderung lebih panjang dibandingkan dengan model Wrangler karena bak belakangnya yang panjang.

    Ada juga berbagai pilihan aksesori opsional, mulai dari roda dan ban hingga pelindung tubuh dan kotak peralatan. Jeep Rubicon adalah pilihan ideal untuk para pencari off-road dan petualang.

    Nah, kamu tertarik untuk beli Jeep Rubicon ? bisa nih gali informasi seputar berbagai jenis mobil hanya di mobbi. Tertarik dengan informasi atau tips menarik seputar otomotif? Atau sedang mencari mobil bekas berkualitas?

    Selain informasi di atas, kamu juga bisa dapatkan informasi menarik lainnya di OLXDownload juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store segera!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait