Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    BeritaLebaran Tahun Ini, Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu dengan Berbagai Layanan After Sales

    Lebaran Tahun Ini, Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu dengan Berbagai Layanan After Sales

    Program Hyundai Jaga perjalanan Mudikmu, diharapkan perjalanan pulang kampung masyarakat akan menjadi lebih aman, nyaman, dan terjamin.

    News.OLX – Hyundai Motors Indonesia kembali menghadirkan program layanan ‘Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu’ untuk memberikan kepastian serta jaminan keamanan dan perjalanan pemilik mobil Hyundai melakukan mudik lebaran di tahun ini. 

    Adapun berbagai layanan yang tersedia dalam program Hyundai Jaga perjalanan Mudikmu masing-masing adalah Hyundai Before Service, layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga.

    “Setiap bulan Ramadan kami selalu berupaya untuk menghadirkan makna lebih bagi para pelanggan,” kata Presiden Direktur PT HMID Woojune Cha dalam acara Buka Puasa Hyundai 2024 di Parle Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2024).

    Sementara Haris Agus Wiyono selaku Head of Aftersales Service Department PT HMID menyebut, Program ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan ketenangan pikiran bagi para pemudik.” 

    Berbagai layanan yang ditawarkan Hyundai selama perjalanan mudik lebaran

    Dimulai dari layanan Hyundai Before Service menyediakan layanan gratis seperti pengecekan kendaraan, perbaikan darurat, ganti oli (dengan 2 liter oli) secara gratis, cuci mobil, dan AC charging mulai dari 5-15 April 2024. 

    Layanan ini tersedia di beberapa lokasi strategis, antara lain: 

    Rest Area Cikampek KM 57 (5–12 April)
    Rest Area Semarang KM 429A (5–11 April)
    SPBU Utama Raya Situbondo (6–15 April)
    Rest Area Brebes KM 260B (12–15 April)

    Di setiap lokasi, tersedia ruang tunggu serta makanan ringan bagi pemudik. Lokasi tertentu juga dilengkapi dengan layanan pengisian nitrogen, kursi pijat, musholla, dan kids area.

    Sementara itu, Hyundai juga masih akan setia selama 24 jam penuh mengawal pemilik kendaraan melakukan mudik dengan Layanan Darurat 24 Jam. Layanan ini terdiri dari Roadside Assistance, layanan towing bagi pemudik yang mengalami kendala pada mobil dan harus membawanya ke bengkel resmi Hyundai terdekat.

    Kemudian ada juga Hyundai Mobile Service untuk layanan perbaikan darurat di jalan yang tersedia di berbagai kota di Indonesia, serta Hyundai Mobile Charging untuk melayani pengisian daya kendaraan listrik saat kondisi darurat.

    Serta terakhir ada Hyundai Take Me Home, layanan pengantaran pelanggan sampai di tempat tujuan mudik jika mobil terkendala di jalan.

    Bengkel resmi Hyundai juga tetap buka selama libur lebaran di periode 6-15 April 2024, dengan jam operasional yang telah ditentukan masing-masing. 

    Hyundai Bengkel Siaga hadir di beberapa titik strategis di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sumatra. Bengkel ini akan membantu pemudik menjaga kondisi kendaraan selalu prima selama perjalanan.

    Dengan adanya program Hyundai Jaga perjalanan mudikmu, diharapkan perjalanan pulang kampung masyarakat akan menjadi lebih aman, nyaman, dan terjamin. Para pemudik diharapkan dapat memanfaatkan berbagai layanan yang disediakan untuk memastikan perjalanan mereka berjalan lancar dan aman.

    Jika ingin mencari mobil Hyundai bekas berkualitas, jangan ragu untuk klik OLXmobbi “Ahlinya Mobil Bekas Berkualitas”

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait