Senin, Mei 6, 2024
Lainnya
    InformasiMitsubishi Motors Ajak Media Nasional Coba Langsung Keunggulan XFORCE

    Mitsubishi Motors Ajak Media Nasional Coba Langsung Keunggulan XFORCE

    News.OLX – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar acara test drive produk SUV terbarunya, XFORCE selama dua hari, Senin dan Selasa, 4-5 Desember 2023 dengan tujuan mengeksplore berbagai keunggulan mobil tersebut di daerah Jogjakarta dan Semarang, Jawa Tengah.

    “Kami mendedikasikan event ini kepada teman-teman media, agar bisa mengeksplore semua fitur terbaik yang ada di Mitsubishi XFORCE. Meski sebagian besar teman-teman sudah familiar dengan rute di wilayah Jogjakarta karena banyaknya event test drive yang dilakukan disini, tapi kami ingin teman-teman bisa merasakan perbedaan serta kenyamanan di XFORCE dibandingkan dengan mobil lainnya,” ucap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI saat menyambut rombongan media test drive di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), Senin (4/12/2023).

    900 unit Mitsubishi XFORCE sudah terdistribusi

    Mitsubishi XFORCE melakukan debut dunia di pameran GIIAS 2023 pada Agustus lalu. Antusias masyarakat Indonesia terbilang cukup tinggi untuk model ini, akan tetapi MMKSI belum bisa langsung mengajak media untuk mengujinya secara masif karena fokus pada urusan produksi.

    “Sekarang kita sudah mulai distribusi seiring proses produksi yang sudah berjalan sejak bulan Oktober lalu. Dan kini kami punya banyak kesempatan mengajak teman-teman untuk mengekspose produk ini di berbagai medan,” lanjut Atsushi Kurita.

    Disebutkan bahwa pada bulan November lalu, pihaknya sudah mendistribusikan sebanyak 900 unit XFORCE ke pihak dealer dan dilanjutkan ke konsumen. 

    “Kita sudah distribusikan 900 unit ke dealer kami dari total 1.300 unit yang diproduksi. Target kami adalah memproduksi hingga 2.000 unit per bulan dan berusaha untuk kami tingkatkan secara step by step,” terangnya.

    XFORCE merupakan compact SUV baru yang dihadirkan Mitsubishi Motors dengan berbagai kelebihan dibandingkan dengan model SUV merek lainnya. Salah satu kelebihannya adalah sistem penggerak yang menawarkan empat mode berbeda, yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud.

    Banyaknya pilihan mode berkendara ini menawarkan sensasi berkendara yang aman dan tenang dalam berbagai kondisi cuaca dan jalan.

    “Kami juga menghadirkan improve di CVT sehingga tenaga mesin dari mobil ini terus mengalir dari putaran bawah hingga putaran atasnya. Menghadapi medan yang menanjak maupun berliku terasa tetap nyaman karena pengemudi sangat effortless,” sebut Setiawan Wijaya Product Planning MMKSI dalam penjelasan materinya.

    Selain itu XFORCE juga dilengkapi kualitas audio terbaik dari Yamaha yang menjadikannya sebagai mobil pertama di dunia yang menggunakan merek tersebut. 

    “Kami berharap perjalanan ini akan memuaskan teman-teman. Silahkan menguji  kemampuan mobil ini dengan lebih maksimal dan tentunya kami sangat mengharapkan feedback dari teman-teman. Sampaikan hasil test drive yang didapatkan melalui acara ini kepada pembaca,” tutup Kurita.

    Selain informasi di atas, kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait