Selasa, Mei 7, 2024
Lainnya
    Tips & TrikSederet Daftar Mobil Honda yang Patut Masuk Wishlist Kamu!

    Sederet Daftar Mobil Honda yang Patut Masuk Wishlist Kamu!

    Mobil Honda merupakan salah satu merk yang sudah dikenal oleh banyak negara dan juga memiliki peminat yang tinggi di Indonesia. Sehingga tak salah bahwa banyak masyarakat memiliki wishlist sendiri untuk menjadikan Honda sebagai mobil kesayangan mereka.

    News.OLX – Dengan fitur-fitur terbarunya yang semakin tahun semakin canggih, desain interior juga eksterior yang elegan dan spesifikasi mesin yang mumpuni membuat Honda masih digemari hingga generasi sekarang.

    Tak salah, banyak penghargaan nasional dan internasional yang sudah disabet oleh Honda menjadikan nilai tambahan sendiri untuk masyarakat Indonesia merk mobil mana yang tepat untuk mereka pilih.

    Baca juga: Cara Membersihkan Door Trim Mobil Supaya Awet

    Dibawah ini, kami rangkum secara singkat 5 deretan mobil Honda yang patut masuk wishlist kamu dan mungkin bisa dipertimbangkan juga saat kamu ingin membeli mobil baru

    mobil honda (1) (1)

    1. Honda All New CRV

    All New CRV merupakan wishlist yang bisa kamu pertimbangkan saat ingin membeli mobil. SUV andalan Honda ini menyematkan fitur terbaru dengan konsumen bisa memilih mesin yaitu 1.5L Turbo dan 2.0L RS e:HEV (Hybrid).

    Dengan mesin terbarunya terutama yang paling banyak dibicarakan oleh pecinta otomotif dengan hybrid di CRV siap memanjakan kamu dengan powerful hybrid engine yang membuat sensasi berkendara lebih bertenaga namun hemat bahan bakar.

    Selain itu, fitur keselamatan andalan Honda yaitu Honda sensing dan fitur terbarunya Honda connect, siap menjadikan perjalanan kamu tidak hanya aman, tetapi juga nyaman saat kamu berada di jalan karena kamu bisa memantau keadaan mobil lewat smartphone kamu.

    2. Honda All New Civic RS

    Sedan yang menjadi wishlist banyak konsumen yaitu All New Civic RS. Seamless technology merupakan fitur terbaru yang disematkan di Civic yaitu kamu bisa mengakses mobil dengan mudah dengan Honda Smart Key Card.

    Baca juga: Dampak Buruk Jika Mobil Kekurangan atau Kelebihan Oli

    Dengan tambahan Steering Wheel Mounted Control, One Push Ignition System, Remote Engine Start dan Lane watch menjadikan perjalanan kamu tak hanya nyaman untuk dikendarai, namun praktis dan mudah saat kamu ingin menggunakan mobil.

    Mesin 1.5L VTEC Turbo bertenaga 178PS serta Paddle Shift dan tiga mode berkendara membuat All New Civic RS semakin garang saat di jalan dan kamu bisa merasakan mesin yang bertenaga nan efisien saat dikemudikan.

    3. Honda All New HRV

    SUV yang banyak disukai oleh kalangan muda yaitu All New HRV. Desain eksterior dan interior mobil yang sporty, modern dan compact menjadikan daya pikat tersendiri bagi HRV saat dibawa ke jalan raya.

    Terdapat 4 pilihan tipe di HRV yaitu S-CVT, E-CVT, SE CVT dan Turbo RS sehingga kamu bisa memilih spesifikasi mobil sesuai dengan kebutuhan kamu dan semua tipe ini sudah didukung dengan 1.5L DOHC i-VTEC engine.

    Baca juga: Begini Ciri-Ciri Fan Belt Mobil yang Akan Putus, Segera Ganti!

    Yang tak kalah penting, fitur keamanan yang canggih disematkan pada HRV juga yaitu Honda sensing, Hill Start Assist, Hill Descent Control dan Vehicle Stability Assist menjanjikan untuk kamu agar bisa mengendarai dengan aman di berbagai medan.

    4. Honda New Mobilio

    New Honda Mobilio memberikan performa yang lebih baik dari sebelumnya dengan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat dan tenaga yang besar dengan mesin terbarunya yaitu 1.5L SOHC i-VTEC Engine 118PS.

    MPV andalan Honda ini juga menyediakan ruang bagasi yang semakin luas sehingga mendukung kamu dan juga keluarga melakukan segala aktivitas ditambah dengan fitur terbaru yang lengkap.

    Dan juga, tampilan baru New Honda Mobilio yang lebih atraktif karena desain interior dan eksterior nya sangat menawan, dilengkapi dengan fitur-fitur entertainment tambahan yang semakin lengkap bisa menemani kamu dan keluarga saat berpetualang.

    5. Honda New Brio RS

    City car yang banyak dipilih oleh konsumen Indonesia yaitu New Brio RS. Brio sekarang memiliki dimensi yang lebih luas dari sebelumnya dengan kabin dan bagasi terluas di kelasnya,sehingga menjadikan perjalananmu semakin nyaman.

    Baca juga: Aki Kering Lebih Mahal daripada Aki Basah, Apa Alasannya?

    Untuk masalah konsumsi bahan bakar jangan diragukan lagi karena Brio berhasil menempati salah satu mobil city car terbaik dengan efisien yang didukung mesin 1.2L i-VTEC 90PS dengan 4 silinder.

    Kini dilengkapi juga dengan desain terbarunya yaitu Full LED Headlamp with LED DRL untuk tampilan lebih sporty dan One Push Ignition System untuk kemudahan kamu saat berkendara.

    Itulah 5 rekomendasi untuk kamu yang sedang mencari mobil Honda beserta penjelasan singkat spesifikasi di dalamnya dan mungkin bisa kamu pertimbangkan juga untuk bisa memilih mobil idaman kamu sesuai dengan kebutuhan.

    Informasi mobil Honda bekas lainnya bisa kalian dapatkan DI SINI. Download aplikasinya di Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait