Minggu, Mei 5, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriBerniat Modifikasi Vios? Ini Deretan Ubahan yang Bisa Dilakukan

    Berniat Modifikasi Vios? Ini Deretan Ubahan yang Bisa Dilakukan

    Modifikasi Vios bisa dilakukan dengan budget termurah Rp 5 jutaan

    News.OLX – Toyota Vios modifikasi saat ini banyak terlihat di jalan. Hal ini berkat adanya limpahan dari mobil bekas taksi yang menjual Toyota Vios Limo dengan harga miring.

    Seperti Blue Bird misalnya, yang menjual taksi bekas dengan harga di kisaran Rp70 jutaan untuk tampilan standar. Nah asyiknya lagi, konsumen juga akan ditawarkan dengan Vios modifikasi, jika memiliki budget lebih.

    Vios modifikasi ini biasanya ditawarkan dalam berupa paket. Konsumen tinggal menentukan model dan barang-barang apa yang akan ditempelkan pada Vios Limo-nya.

    Baca juga: Berumur Lebih dari 200 Tahun, Ini Sejarah Peugeot

    Untuk harganya sendiri bervariasi, di pool Blue Bird sendiri paket Vios modifikasi mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 50 juta. 

    Paket ini pun bisa kamu tiru, terkait ubahan-ubahan apa saja yang harus dilakukan dengan budget terbatas, supaya Vios modifikasi bisa tampil maksimal.

    Ubah kaki-kaki dan sedikit sentuhan aksesoris

    Di Blue Bird sendiri dengan uang Rp 5 juta kamu bisa melakukan ubahan pada kaki-kaki dan aksesori kecil lainnya. 

    Baca juga: Jangan Lupa Cek Hal Ini Setelah Beli Mobil Bekas

    Seperti penggunaan pelek racing seken ring 15, ban seken, kaca film full depan-belakang kiri-kanan, antena sirip hiu, talang air, dan aksesoris seperti emblem Vios. Dengan ubahan sederhana ini dijamin Vios standar kamu akan terlihat lebih manis dari sebelumnya.

    Cat

    Warna mobil memiliki peran yang penting untuk menunjang tampilan kendaraan. Kamu bisa memilih warna-warna mewah seperti metalic, supaya Vios kamu terlihat lebih mewah. Untuk melakukan cat mobil ini siapkan dana sekitar Rp10-20 jutaan.

    Body kit dan sunroof

    Jika kamu punya uang lebih, dengan budget Rp50 jutaan kamu sudah bisa bermain dengan mempermanis bagian eksterior dan interior. Tujuannya tentu saja agar hasil modifikasi lebih terlihat maksimal.

    Baca juga: Komparasi Honda CR-V dan Wuling Almaz, Siapa Pemenangnya?

    Dengan budget Rp 50 juta kamu sudah bisa menggunakan pelek ukuran ring 17, ban baru, sunroof, dan body kit yang sudah dipasangi full untuk bagian depan belakang dan samping. Tidak lupa untuk paket ini sampai lampu juga turut diganti. 

    Sedangkan pada bagian interior,  sudah dipasang start stop engine, power window, tombol setir, two tone di bagian dasbor, jok full modifikasi depan belakang, karpet dasar, atap dan pilar, head unit 10 inci, dan headrest monitor belakang.

    vios modifikasi (1) (1)

    Sound system

    Jika telinga kamu memiliki selera yang lumayan tinggi, tidak ada salahnya meng-upgrade kinerja sound system. 

    Baca juga: Ini Jenis-jenis Perawatan di Salon Mobil yang Bikin Makin Kinclong

    Sekedar informasi, harga pasaran Vios modifikasi di pool Blue Bird untuk mobil yang telah mengalami ubahan hingga menyentuh area sound system, biaya modifikasi beserta mobilnya dibandrol di angka Rp 90 jutaan. Bagaimana? Kamu tertarik?

    Selain informasi ini, kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX Member of ASTRA. Kamu juga cari mobil bekas impianmu dengan mengakses OLX melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait