Kamis, Mei 2, 2024
Lainnya
    BeritaMotor Honda Vario 125 di 2024 Punya Warna Baru

    Motor Honda Vario 125 di 2024 Punya Warna Baru

    Motor matik paling populer dari PT Astra Honda Motor (AHM), Honda Vario 125 baru saja dapat penyegaran berupa pilihan warna baru yang membuatnya terlihat kian sporty dan eye catching.

    News.OLX – Di tipe CBS-ISS, Honda Vario 125 menawarkan warna baru Advance Matte Red, dengan sentuhan warna merah doff yang dilengkapi 3D emblem dan velg berwarna burn titanium.

    Pilihan ini melengkapi warna sebelumnya di varian CBS-ISS yakni Advance Matte Black dan Advance Matte Blue.

    Sedangkan untuk tipe CBS, ada pilihan warna baru Sporty Matte Black berpadu striping terbaru berwarna kuning serta velg warna hitam.

    Penyegaran yang semakin atraktif ini melengkapi warna Sporty Red Black dengan perpaduan warna merah dan hitam glossy.

    Honda Vario 125 sejak kehadirannya terus menjadi motor pilihan masyarakat dalam urusan mobilitas sehari-hari.

    Performa mesin bertenaga namun juga tetap irit dalam urusan konsumsi bahan bakar menjadikannya sebagai pilihan utama masyarakat serta konsumen pecinta sepeda motor skutik di Indonesia.

    “Menyesuaikan penyegaran trend masa kini, kami berupaya menghadirkan pilihan yang semakin beragam pada tampilan New Honda Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern. Sebagai skutik teririt di kelasnya, kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarai model ini di seluruh penjuru Indonesia,” ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi dalam siaran pers, Selasa (2/4/2024).

    Spesifikasi

    Honda Vario 125
    New Honda Vario 125 tipe CBS, pilihan warna terbaru Sporty Matte Black hadir melalui sentuhan warna hitam dan striping terbaru berwarna kuning, dilengkapi dengan velg berwarna hitam (AHM)

    New Honda Vario dibekali mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini.

    Urusan tenaga, skutik Honda yang satu ini menghasilkan output yang seimbang antara akselerasi responsive, konsumsi bahan bakar yang irit dan performa yang stabil.

    Dari metode WMTC (EURO 3, ISS ON) yang dilakukan untuk mengukur konsumsi BBM-nya, menghasilan angka konsumsi BBM hingga 51,7 km/liter, teririt di kelasnya.

    Dari soal tampilannya, New Honda Vario 125 terlihat semakin agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. 

    Sementara untuk urusan fitur, motor baru Honda ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS.

    Tersedia juga USB charger type A pada console box dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya handphone selama perjalanan.

    Pada bagian kepala motor hadir full digital panel meter yang akan memberikan informasi lengkap seperti indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

    Soal dimensi, motor ini memang dikenal sangat cocok digunakan untuk mobilitas perkotaan, pria dan wanita.

    Lincah dipakai untuk mengarungi jalur perkotaan yang padat dan cenderung macet.

    Ukuran ban depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg berdesain sporti memberikan kemudahan dalam pengendalian.

    Semakin aman dan nyaman karena memiliki Wavy Disc Brake pada teknologi Combi Brake System (CBS).

    Hal tersebut juga didukung kapasitas bagasi sebesar 18 liter yang memudahkan akomodasi barang bawaan ketika berkendara.

    Harga New Honda Vario 125

    • New Honda Vario 125 Tipe CBS : Rp 22.750.000,- 
    • New Honda Vario 125 Tipe CBS-ISS : Rp 24.650.000,- 
    (*Harga On the Road Jakarta)

    Dapatkan motor Honda Vario bekas dengan harga termurah hanya di OLX.co.id

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait