Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaBelasan Merek Mobil Ramaikan MTF Auto Fiesta 2022

    Belasan Merek Mobil Ramaikan MTF Auto Fiesta 2022

    JAKARTA – Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali menghadirkan event MTF Auto Fiesta 2022 setelah sempat vakum karena pandemi COVID 19. 

    Kali ini Surabaya menjadi kota terpilih untuk pelaksanaan MTF Auto Fiesta 2022 secara offline. 

    Berlangsung di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, MTF Auto Fiesta Surabaya 2022 berlangsung sejak tanggal 9 hingga 13 November 2022. 

    “Harapan kami dengan diselenggarakannya MTF Auto Fiesta Surabaya 2022 ini, agar masyarakat Surabaya dan sekitarnya dapat memiliki mobil impian maupun mendapatkan pencairan dana tunai dengan harga kompetitif serta mendapatkan banyak keuntungan lainnya tentunya dengan pelayanan serta proses kredit yang Fast & Easy.” tutur R. Eryawan Nurhariadi selaku Direktur Mandiri Tunas Finance dalam siaran pers.

    Berbagai penawaran spesial serta program dan promo menarik tersaji bagi seluruh pengunjung, khususnya bagi masyarakat Surabaya yang ingin melakukan pembelian mobil baru, serta pembiayaan multiguna atau CashAja.

    Kali ini MTF Auto Fiesta Surabaya 2022 mendapat dukungan penuh dari Bank Mandiri, serta berbagai pihak mulai dari APM (Agen Pemegang Merk), Group Dealer rekanan serta rekanan-rekanan lainnya. 

    Display Mobil Baru dan Program Serta Promo Menarik di MTF Auto Fiesta 2022

    MTF Auto Fiesta 2022

    Berbagai display mobil baru merek Toyota, Honda, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Hyundai, Wuling, Isuzu, DFSK, Mercedes Benz, BMW, Mini Cooper, Jeep, Nissan dan Peugeot menjadi daya tarik pameran ini. 

    Begitu juga berbagai rangkaian program dan promo spesial yang tentunya memudahkan para calon konsumen dalam mewujudkan impiannya membeli mobil baru.

    Diantaranya ada DP mulai 10%,  bunga kompetitif mulai dari 2,24%, spesial admin 24 rupiah, serta tenor sampai dengan 7 tahun. 

    Selain itu penawaran pembiayaan multiguna atau bisa disebut CashAja juga memberikan promo bunga mulai 0,57% per bulan dan pencairan dana multiguna hingga 90% serta free e-money untuk setiap pengunjung yang mengajukan kredit di MTF tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Antusias pengunjung semakin besar karena MTF tebar berbagai hadiah menarik bagi pengunjung serta menghadirkan lomba-lomba seperti Photo Contest MTF Auto Fiesta, Miss MTF Auto Fiesta serta Singing Contest MTF Auto Fiesta dengan total hadiah puluhan juta rupiah.“Khusus event MTF Auto Fiesta Surabaya 2022 ini, kami hadirkan berbagai promo dan program spesial bagi kredit kendaraan baru maupun pengajuan dana tunai multiguna atau CashAja serta kami hadirkan pula berbagai lomba dengan hadiah yang sangat menarik tentunya. Bagi warga Surabaya dan sekitarnya jangan lewatkan kesempatan emas ini. Silahkan datang dan kunjungi MTF Auto Fiesta Surabaya 2022 di Pakuwon Mall,” pungkas William Francis Indra selaku Direktur Mandiri Tunas Finance.

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait