Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    MobilNyaman dan Menarik Perhatian, Ini 6 Alasan Banyak Kaum Hawa Pilih BinguoEV

    Nyaman dan Menarik Perhatian, Ini 6 Alasan Banyak Kaum Hawa Pilih BinguoEV

    BinguoEV juga kerap menarik perhatian konsumen wanita karena dibekali dengan pilihan warna-warna kalem seperti Milk Tea, Galaxy Blue, dan Mousse Green.

    News.OLX – Pilihan di segmen mobil listrik kini semakin beragam. Meski demikian tidak banyak yang bisa jadi referensi bagi kaum hawa (wanita) yang memiliki mobilitas harian cukup tinggi. Khususnya bagi mereka yang merupakan para wanita karir.

    Kebanyakan wanita dalam memilih kendaraan harian, selalu melihat dari tampilan eksterior serta fitur penunjang kenyamanan yang ada di dalamnya.

    Jika melirik di segmen elektrifikasi yang kini tengah menjadi tren, salah satu pilihan mobil listrik yang bisa menjadi referensi pilihan kaum hawa adalah Wuling BinguoEV.

    Selain dari bentuknya compact dengan desain klasik yang cukup ikonik, BinguoEV juga kerap menarik perhatian konsumen wanita karena dibekali dengan pilihan warna-warna kalem seperti Milk Tea, Galaxy Blue, dan Mousse Green.

    Tidak hanya sebatas itu saja, fitur-fitur yang dibenamkan ke dalam BinguoEV juga mampu memanjakan para pengendara wanita sehingga nyaman untuk dipakai menemani aktivitas sehari-hari.

    Seperti yang diungkapkan oleh Indah, salah satu influencer perempuan yang sudah mengendarai mobil listrik BinguoEV dalam kesehariannya.

    “BinguoEV punya tarikan yang oke, menanjak pun tanpa kesulitan di medan yang tinggi. Selain itu handlingnya saat melaju kencang benar-benar memudahkan untuk pengemudi perempuan seperti aku,” beber Indah dalam konten Instagram.

    Indah juga mengaku mobil Wuling BinguoEV yang dikendarainya benar-benar menjadi ikon, karena menarik perhatian teman-teman sekantornya.

    “Banyak dari teman-teman yang memuji tampilan eksteriornya hingga spacious interior,” lanjut Indah.

    Soal biaya kepemilikan pun jadi sorotan Indah, karena ia mengaku biaya operasional menggunakan BinguoEV sangat terjangkau.

    “Dengan PPN yang kini hanya 1%, bikin hemat loh. Terlebih ada program Lifetime Core EV Components Warranty, termasuk garansi baterai bikin pengguna jadi worry free. Well, semua kenyamanan yang ditawarkan mobil listrik ada di BinguoEV,” tandasnya.

    6 Alasan BinguoEV Cocok untuk Wanita

    TKDN BinguoEV 47,5%

    Setidaknya ada 6 alasan mengapa perempuan banyak memilih Wuling BinguoEV menjadi kendaraan harian yang bisa mereka andalkan.

    1. Desain compact dengan pilihan warna kalem

    Seperti dijelaskan di awal, BinguoEV memiliki tampilan desain menarik, compact dan juga klasik modern. Eksteriornya secara keseluruhan terlihat timeless alias tidak lekang oleh zaman.

    Hal ini disempurnakan dengan tiga pilihan warna yang juga tidak kalah menarik dan pastinya digemari perempuan, yakni Milk Tea, Galaxy Blue dan Mousse Green.

    2. Interior berkelas, kabin luas, muat bawa banyak barang

    First Impressions BinguoEV

    Masuk ke dalam kabinnya, mobil listrik ini menampilkan nuansa mewah, nyaman serta memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang.

    Kabin BinguoEV juga terbilang lebih lapang dan punya 15 kompartemen untuk menyimpan berbagai barang bawaan serta mudah diakses. Kalau masih kurang banyak, di belakang juga ada Deep Sunk Style Trunk Space untuk menyimpan barang bawaan lebih banyak seperti sepatu, dan lain-lain. Luas bagasi Wuling BinguoEV secara keseluruhan mencapai 790 liter (bangku baris kedua dilipat).

    Biasanya kaum perempuan jika kemana-mana pasti banyak bawa barang-barang printilan. Gak usah khawatir, semua muat kok dimasukkan ke kabin BinguoEV.

    3. Banyak fitur penunjang kenyamanan dan keamanan serta keselamatan berkendara

    Wuling BinguoEV juga dijejali dengan berbagai fitur penunjang kenyamanan, keamanan serta keselamatan berkendara. Rata-rata fitur tersebut tergolong canggih seperti Cruise Control, Rear Parking Sensor and Camera, Electric Parking Brake, hingga Automatic Vehicle Holding.

    Sementara untuk urusan hiburan di dalam mobil, sudah tersedia layar sentuh ukuran 10.25 inci TFT Dual Screen. Layar resolusi tinggi ini pun dapat mengoperasikan berbagai fitur dengan mudah melalui sentuhan jari.

    4. Biaya kepemilikan yang ringan

    First Impressions BinguoEV

    Mobil listrik mendapat sorotan karena adanya subsidi dari pemerintah yang menjadikan harga jual serta pajak yang dibayarkan jadi lebih murah, termasuk BinguoEV yang sudah memenuhi persyaratan untuk mendapatkan insentif PPN.

    Apalagi untuk urusan biaya operasional hariannya, karena tidak lagi menggunakan BBM, pemilik BinguoEV khusunya para perempuan tidak perlu pusing lagi mikirin biaya untuk beli bensin. Tinggal ngecas baterai sampai full di rumah atau SPKLU, mobil ini siap untuk diajak beraktivitas.

    5. Dibawa kemana saja oke, bebas aturan ganjil genap

    Satu lagi keuntungan memiliki mobil listrik, khususnya BinguoEV, karena mobil ini juga sudah bebas dari aturan ganjil-genap di Jakarta. Dengan pengisian full, BinguoEV bisa menjelajah hingga 410 kilometer.

    6. Garansi bikin tenang

    Wuling BinguoEV juga sudah dibekali dengan Lifetime Core EV Component Warranty yang secara praktis menjadikan para perempuan pemilik mobil listrik ini bebas dari rasa khawatir terjadi masalah pada komponen utama kelistrikannya.

    150 dealer Wuling Motors yang tersebar di seluruh Indonesia juga siap untuk melayani jika terjadi kendala di mobil listrik Wuling yang sudah diproduksi di Indonesia ini.

    Temukan mobil impian atau jual mobilmu dengan nyaman di OLX platform tepercaya bagi para pemburu dan penjual mobil.

    Download aplikasinya sekarang di Google Play Store atau App Store untuk menjelajahi ribuan iklan, terhubung dengan penjual di sekitar, atau nego harga dengan praktis!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait