Selasa, Maret 5, 2024
Lainnya
    InformasiPebalap Pertamina Enduro VR46 Tercepat di Sirkuit Sepang

    Pebalap Pertamina Enduro VR46 Tercepat di Sirkuit Sepang

    Hari pertama sesi tes resmi MotoGP musim 2024, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi dari tim Pertamina Enduro VR46 langsung jadi yang tercepat di P4 dan P8

    News.OLX – Menghadapi seri pertama MotoGP 2024 yang akan berlangsung di Qatar, 10 Maret 2024, Tim Balap Pertamina Enduro VR46 melakukan tes resmi di Sirkuit Sepang, Malaysia. 

    Dua pebalap Pertamina Enduro VR46, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi dengan Ducati Desmosedici tunggangannya sukses menjadi yang tercepat di akhir sesi pertama. 

    Sesi latihan resmi tim balap Pertamina Enduro VR46 di Sirkuit Sepang

    Sesi latihan pra musim ini dimanfaatkan oleh Fabio untuk lebih mengenal tim baru, motor tunggangannya dan juga teknisi yang bekerja bersamanya. Pebalap rekrutan terbaru Pertamina Enduro VR46 ini bekerja dengan produktif karena langsung masuk top 3 tercepat dengan catatan waktu terbaik yakni 1’58.325 serta berhasil menyelesaikan 49 lap.

    “Saya sangat senang dengan hasil yang dicapai di Sepang dan sangat menantikan untuk kembali ke jalur yang benar. Kami langsung berhasil dan menutup sesi secara crescendo bersama seluruh tim. Saya sudah lebih cepat dibandingkan tahun lalu dan besok kami akan terus melatih bagian depan Ducati,” ujar Fabio Di Giannantonio mengomentari hasil positif di Malaysia. 

    Sesi latihan resmi tim balap Pertamina Enduro VR46 di Sirkuit Sepang

    Sementara Marco Bezzecchi berhasil mencatatkan waktu terbaiknya 1’58.605 pada sore hari. Pebalap didikan Valentino Rossi ini sempat mengalami crash pada putaran kedua, namun ia tetap berhasil menutup sesi tes ini dengan 54 lap.

    “Pertama-tama saya sangat senang bisa kembali ke trek dengan warna baru dari Tim Balap Pertamina Enduro VR46. Bukan hari yang buruk karena saya melakukan pekerjaan dengan baik dengan seluruh tim, dan kami berhasil memperbaiki beberapa aspek motor. Di kesempatan tes Valencia, saya memang tidak sempurna dan kami memang perlu mengambil beberapa keputusan. Hasilnya, saya cukup puas dengan kecepatan motor yang sekarang,” jelas Marco. 

    Kasta tertinggi kejuaraan balap motor dunia, MotoGP 2024 akan segera dimulai. Sirkuit Qatar akan menjadi pembuka seri dan berlangsung pada tanggal 8-10 Maret 2024 mendatang.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait