Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaHadir di Lokasi Strategis, Subaru Resmikan Operasional Plaza Subaru Tebet

    Hadir di Lokasi Strategis, Subaru Resmikan Operasional Plaza Subaru Tebet

    Subaru Indonesia kembali memperluas jangkauan pelayanannya dengan membuka Plaza Subaru Tebet yang merupakan dealer 3S (sales, service, & spare part) Subaru yang kedua di Jakarta.

    News.OLX – Plaza Subaru Tebet beralamat di Jl. Dr. Saharjo No.315, Tebet, Jakarta Selatan, yang merupakan area strategis karena berbatasan langsung dengan Jakarta Timur dan Pusat.

    Berdiri diatas lahan seluas 1900 m², Plaza Subaru Tebet memiliki luas bangunan sebesar 2450 m² yang mencakup fasilitas showroom dengan kapasitas display 5 unit, bengkel dengan 5 working bay, serta area dealing yang sangat modern dan juga nyaman.

    Desain bangunan serta fasilitas yang terdapat didalamnya sudah sesuai dengan standar global brand identity yang ditetapkan Subaru Corporation Japan.

    Pelanggan adalah inti dari setiap kegiatan kami dalam mengembangkan brand dan layanan Subaru di Indonesia. Untuk itu kami kami meresmikan Plaza Subaru Tebet untuk menghantarkan Subaru Omotenashi Experience kepada para Subarist di 3 wilayah administrasi DKI Jakarta, mengingat lokasi strategis diler 3S terbaru ini yang terletak di Jakarta Selatan namun berbatasan langsung dengan Jakarta Pusat dan Jakarta Timur,” terang Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia dalam sambutannya, Kamis (23/11/2023).

    Plaza Subaru Tebet

     

    Selain karena lokasinya yang strategis, pemilihan wilayah Tebet sebagai lokasi dealer Subaru kelima di Indonesia juga didasari oleh trend demografi multikultural, dan posisinya yang kerap kali menjadi barometer trend anak muda Jakarta.

    “Sebagai brand yang berjiwa muda, Subaru ingin hadir di tempat yang memiliki banyak studio band musik, pentas seni, rumah kreatif yang melahirkan brand baju dan demam distro, toko sneakers, hingga start-up kuliner yang banya ditemui di area Tebet ini,” sambungnya. 

    Saat ini Subaru sudah memiliki lima jaringan dealer resmi dibawah manajemen Plaza Subaru yang berada di Alam Sutera Tangerang, Batam, Surabaya, Pondok Indah, serta Tebet, Jakarta Selatan.

    Promo Grand Opening Dealer Plaza Subaru Tebet

    Plaza Subaru Tebet

    Adapun pada periode pembukaan mulai hari ini, Kamis 23 November 2023 hingga 31 Desember 2023, Plaza Subaru Tebet menghadirkan program penjualan dan purna jual yang menarik, diantaranya: 

    • Program penjualan Subaru Crosstrek dengan bunga 0 persen untuk tenor hingga 3 tahun
    • Program penjualan seluruh tipe Subaru dengan bunga 0 persen untuk tenor hingga 1 tahun
    • Potongan harga 23% untuk setiap jasa ganti oli mesin seluruh unit Subaru
    • Potongan harga 11% untuk setiap pembelian Oli Mesin 
    • Hadiah langsung Subaru Gear untuk setiap transaksi di workshop minimum Rp. 2.000.000

    “Kami mengundang seluruh Subarist dan calon pelanggan untuk dapat berkunjung ke Plaza Subaru Tebet untuk mendapatkan informasi lengkap seperti penjualan, booking service, dan informasi lainnya,” pungkas Arie Christopher.

    Salah satu bentuk service atau pelayanan dealer yang paling menarik di Plaza Subaru Tebet adalah program Shuttle Service, dimana pihak dealer akan melakukan proses antar – jemput pelanggan pemilik mobil selama melakukan proses perbaikan kendaraan di Plaza Subaru Tebet. 

    Dapatkan informasi tentang mobil Wuling bekas dengan kondisi terbaik hanya di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store dan App Store. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait