Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaPrestasi Gemilang Motor Honda Stylo 160 di IIMS 2024

    Prestasi Gemilang Motor Honda Stylo 160 di IIMS 2024

    Honda Stylo 160 jadi primadona di booth PT Astra Honda Motor (AHM) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

    News.OLX – Berlangsung selama 10 hari, skutik fashionable 160cc pertama di Indonesia itu berhasil mencatatkan prestasi gemilang dan sukses memikat konsumen dengan mengumpulkan sebanyak 566 SPK.

    Sedangkan motor listrik Honda EM1 e: mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik, dengan meraih penghargaan sebagai Most Functional EV Scooter.

    Deretan sepeda motor Honda lainnya yang tampil di booth AHM pada IIMS 2024 tak kalah menarik perhatian.

    Primadona selanjutnya yang mencatatkan penjualan terbanyak adalah Honda Vario series dengan penjualan 91 unit, diikuti Honda PCX160 yang terjual 115 unit, Scoopy series 69 unit, BeAT series 80 unit, dan ADV 160 68 unit.

    Sehingga total AHM meraih angka total penjualan sebanyak 1.073 unit selama pelaksanaan IIMS 2024. 

    ”Terima kasih atas kepercayaan pengunjung IIMS 2024 yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami akan terus melanjutkan komitmen menghadirkan produk terbaik sesuai kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam dilengkapi dengan dukungan layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok.

    Honda EM1 e: Raih Predikat Most Functional EV Scooter di IIMS 2024

    Honda EM1 e:

    Honda EM1 e: menjadi skuter listrik pertama AHM dengan desain modern dan compact, serta dilengkapi material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

    Berbagai inovasi diaplikasikan pada Honda EM1 e:, salah satunya adalah kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai. Pengguna Honda EM1 e: bisa memilih pola pengisian daya sesuai aktivitas sehari-hari. 

    Model ini juga menjadi magnet pengunjung IIMS dengan pencapaian lebih dari 200 orang yang sudah menjajalnya di area test ride.

    Atas pencapaian tersebut, Honda EM1 e: juga berhasil meraih Predikat Most Functional EV Scooter di IIMS 2024.

     

    Penampilan booth AHM yang atraktif juga mendapatkan apresiasi dengan meraih Best Booth Motorcycle >300 m2. Dimana didalamnya terdapat 28 model sepeda motor Honda yang di display melalui enam zona yang memberikan pengalaman berbeda, yakni Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Racing, dan Explorer.

    Pada zona terakhir, salah satu model Honda, yakni CRF1100L Africa Twin dinobatkan sebagai Best Touring Motorcyle.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait